Xiaomi Ninebot Mini,Skuter Elektrik Dapat di Kendalikan Via Ponsel

Share

Skuter Xiaomi Ninebot Mini

Perusahaan ternama asal negeri Tirai Bambu, Xiaomi memang dikenal dengan produk buatannya yang dibanderol dengan harga murah. Di Indonesia sendiri, masyarakat lebih mengenal perusahaan ini sebagai salah satu vendor smartphone dan tablet. Namun sebenarnya masih banyak produk lain dari perusahaan ini selain produk smartphone dan tablet.Salah satunya adalah produk elektonik dengan nama Xiaomi Ninebot Mini.

Xiaomi Ninebot Mini

Skuter Xiaomi Ninebot mini adalah Scooter elektrik yang dapat dikendalikan melalui dua cara yaitu dengan menggunakan Smartphone Anda maupun manual seperti scooter elektrik lainnya. Jarak tempuh skuter ini adalah dapat mengantarkan Anda hingga jarak 20 km dalam satu kali pengisian dan dengan kecepatan 16 kmh. Skuter ini merupakan alat transportasi kembangan dari Segway yang memiliki desain lebih ringkas. Perangkat ini juga dapat dikendalikan menggukan smartphone via koneksi Bluetooth.

Bobot Ninebot Mini sendiri tidak terlalu berat, yakni hanya seberat 12,8 kg saja. dengan ukuran yang tidak terlalu besar, Ninebot Mini dapat dimasukan kedalam bagasi mobil. Produk ini juga mendukung pembaruan firmware serta Anda dapat memonitor kecepatan dan lalu lintas melalui smartphone Anda.

Baca Juga :   Trident, Drone Bisa Menjelajahi Alam Bawah Laut

Berapa Harga Xiaomi Ninebot Mini ini ?

Dari hasil penelusuran gadgetekno.com melalui situs online Bukalapak.com Skuter Xiaomi Ninebot Mini Saat ini di tawarkan dengan harga Rp6.499.000

Share