Xiaoyi M1,Kamera Mirrorless Terbaru Xiaomi Harga Miring

Share

Kamera Xiaoyi M1

Xiaomi sepertinya saat ini kian serius membuat lini perangkat kameranya. Terbukti, Yi, anak perusahaan vendor asal Negeri cina itu telah merilis kamera mirrorless terbarunya yang dinamai “Xiaoyi M1”.Dan untuk harganya sendiri kamera terbaru ini harganya cukup miring untuk kelas mirrorless, yakni mulai Rp 4 jutaan saja.

Xiaoyi M1

Kamera Xiaoyi M1 sudah memiliki sensor microfour-thirds. Sedangkan untuk resolusi sensor sudah 20MP, layaknya seri mirrorless microfour-thirds yang dijual di pasaran saaat ini. Untuk tingkat sensitivitas, kamera tersebut sudah memiliki ISO hingga 25.600.

Fitur lain yang membekali kamera ini di antaranya adalah konektivitas Wi-Fi serta Bluetooth dan mampu melakukan perekaman video 4K dengan framerate 30 fps (frame per second).Kamera Xiaoyi M1 belum memiliki integrasi flash ataupun electronic viewfinder. Hanya saja, di bagian belakang kamera sudah memiliki layar sentuh 3 inci dengan resolusi 720 x 480 piksel.

Kamera terbaru buatan Xiaomi ini akan hadir dalam dua seri, yaitu versi dengan lensa zoom kit (12-40mm, f3.55-5.6) seharga Rp 4,4 juta, serta versi kit dengan lensa prime (42,5mm, f1.8) dengan harga Rp 5,9 juta.

Baca Juga :   Pmjakarta.com , Situs Mencari Pacar di Internet

Sumber www.xiaoyi.com

Share