ZTE Nubia Z11 Mini Teaser Dan Speknya Beredar di Internet

FacebookTwitterShare

ZTE Nubia Z11 Mini

ZTE Produsen smartphone asal negara cina ,Dalam beberapa jam yang lalu ZTE di kabarkan telah merilis teaser mengenai smartphone canggih paling terbarunya ialah Nubia Z11 Mini.Dalam pertunjukan Teaser kali ini fokus pada sektor fitur fotogarfinya yang di bekali dengan teknologi NeoVision yang telah disempurnakan di Nubia Z11 Mini. Sayangnya, spesifikasi berapa reslusi kamera smartphone android ini masih belum terungkap.

nubia mini Kamera

Bersumber dari halaman situs Gsmarena.com.ZTE Nubia Z11 Mini kabarnya mengusung layar sentuh 2.5D berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 441 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4. ZTE Nubia Z11 Mini dipastikan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Nubia UI.

Dan untuk urusan kameranya,ZTE Nubia Z11 Mini cukup gahar di kelasnya karna ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Baca Juga :   ZTE Nubia Z5s mini, Smartphone Layar 4.7 Inci Prosesor Snapdragon 600 Kamera 13 Ram 2GB

ZTE Nubia Z11 Mini ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 128GB, sayangnya tak diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak. Smartphone ini dipastikan mendukun konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Smartphone canggih terbaru ini ,Di perkirakan akan di bekali dengan kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel berteknologi NeoVision dengan sensor Sony Exmor yang didukung oleh fitur laser autofokus dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus.

Kamera depan ZTE Nubia Z11 Mini ini diperkirakan berkekuatan 8 megapiksel untuk keperluan foto selfie dan video chat. Mengenai kapasitas baterai, belum diketahui secara pasti. Kemungkinan besar, kapasitas baterainya di atas 3000mAh

Sumber gsmarena.com