Asus Zenfone 2 – Desain Super Mewah

FacebookTwitterShare

Asus Zenfone 2 DeluxeGadgetekno.com| Pada kesempatan ini Asus mengeluarkan perangkat baru dengan kemampuan yang ekstra canggih dengan nama  Asus Zenfone 2 ZE551ML, dan perangkat ini juga dinamakan Asus Zenfone 2 Deluxe dimana mengusung spesifikasi yang sama namun dengan desain berbeda. Asus Zenfone 2 Deluxe ini memiliki nilai estetika tinggi pada bodi belakangnya dimana dilengkapi dengan potongan pola kristal menghasilkan desain super mewah seperti yang dimiliki oleh Zenfone Go ZB550KL.

Dimensi

Dimensi Asus Zenfone 2 Deluxe ini lumayan besar yakni 152.5 x 77.2 mm yang memang tidak terkesan ramping. Pasalnya bodinya yang super mewah ini memiliki ketebalan 10.9 mm dengan bobot yang juga lumayan berat mencapai 170 gram. Hal ini tentu akibat material yang digunakan dalam Asus Zenfone 2 Deluxe. Bahkan dengan desain potongan kristal tersebut, Asus Zenfone 2 Deluxe memiliki desain lebih mewah sekaligus harga lebih tinggi dari Oppo R1X maupun Oppo Mirror 5 yang telah hadir di Indonesia.

Desain

Desain Asus Zenfone 2 Deluxe ini masih sama dengan Asus Zenfone 2 ZE551ML dengan empat sudut membulat dan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya. Yang membedakan adalah desain Asus Zenfone 2 Deluxe ini memiliki pola istimewa yakni didesain dengan pola potongan kristal. Pola mewah potongan kristal pada Zenfone 2 Deluxe ini bahkan lebih dari 500 pola segitiga yang digabung bersama sehingga terbentuk desain polygonal premium nan mewah. Asus Zenfone 2 Deluxe ini hadir dalam tiga varian warna yakni Illusion Blue, Illusion White dan Illusion Red.

Baca Juga :   Asus ZenFone 2 Deluxe , Smartphone Desain Mewah 5,5 inci RAM 4 GB

Layar

Layar Asus Zenfone 2 Deluxe ini menggunakan tipe IPS capacitive touchscreen 16 juta warna dengan resolusi FullHD dan kepadatan 401 ppi yang jernih. Apalagi balutan antarmuka Asus ZenUI yang menawan ada dalam layar luas Zenfone 2 Deluxe harga menengah atas ini dalam pewarnaan 16 juta warna. Permukaan layar luasnya juga disertai dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 sehingga pengguna tidak perlu cemas layar tergores ringan seperti yang sudah diterapkan pada Zenfone Go ZB551KL yang harus kalian ketahui apa saja yang menjadi kelebihan dari produk tersebut pada link Zenfone Go ZB551KL ini.

Dapur Pacu

Di sektor dapur pacu, Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML harga menengah atas ini hadir dalam dua varian processor yakni Quad-core berkecepatan 2.3 GHz dari chipset Intel Atom Z3580 dan processor Quad-core 1.8 GHz yang dibawa chipset Intel Atom Z3560. Kedua varian processor tersebut sama-sama diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga multitasking yang dijalankan lebih responsif, teknologi tersebut terbilang sudah cukup cepat jika dibandingkan dengan Asus FonePad Note sekalipun. Sementara untuk pengolah grafisnya sama-sama menggunakan chip grafis PowerVR G6430. Sementara sistem operasi yang dijalankan dalam Asus Zenfone 2 Deluxe ini adalah Android OS v5.0 Lollipop yang membawa tampilan material design menawan juga kemampuan kostumiasi widget lebih leluasa.

Baca Juga :   Notebook Terbaru 2013 Windows 8 Layar Sentuh Asus Vivobook S500 Harga 6 Jutaan

Memori

Ruang penyimpanan pada Asus Zenfone 2 Deluxe ini juga hadir dalam dua varian internal dengan kapasitas yang berbeda namun cukup besar. Asus Zenfone 2 Deluxe ini memiliki varian internal 64 GB dan varian internal 128 GB yang lebih besar dengan harga lebih tinggi. Namun meskipun kapasitas internal Asus Zenfone 2 Deluxe ini lumayan besar, pengguna masih dapat memperluas kapasitas penyimpanan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Kamera

Asus Zenfone 2 Deluxe ini dipersenjata dengan dua buah kamera beresolusi tinggi yang memang cukup pantas dengan banderolan harganya mneyasak kalangan menengah atas. Pada bodi belakangnya yang mewah dengan potongan kristal terdapat kamera belakang 13 MP dengan fitur Dual LED Flash dan Autofocus sehingga menghasilkan gambar jernih dan tajam. Kamera belakangnya ini dapat digunakan merekam video 1080p@30fps. Selain itu label harga menengah atas yang dimiliki juga menawarkan kamera depan 5 MP untuk kebutuhan selfie, video call ataupun video chatt, untuk mendapatkan hasil selfie yang lebih jernih dan jelas anda bisa juga mencoba Zenfone Selfie ZD551KL.

Baterai

Asus Zenfone 2 Deluxe ditenagai baterai Non Removable Li Po dengan daya 3000 mAH juga dengan fitur BoostMaster yang mampu mepercepat pengisian baterai hingga 60 persen dalam 40 menit.

Harga Jual

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Baru : Rp 3.5 jutaan

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Bekas : Rp 2.9 jutaan