ASUS ZenFone 4 Max – Baterai Jumbo Tahan Seharian

FacebookTwitterShare

Zenfone 4 MaxGadgetekno.com | Perusahaan asal China yang membawa brand ASUS selama ini sangatlah reaktif dengan kondisi pasar, vendor ini hampir sepanjang waktu mengeluarkan banyak varian notebook dan perangkat PC, Tak ketinggalan ASUS juga rajin meluncurkan perangkat ponsel pintar dengan berbagai varian harga. Produk teranyar yang sekiranya sedang digarap oleh ASUS adalah ZenFone 4 Max, ponsel pitar ini  dari kabar yang beredar bakal diperkuat dengan cadangan daya berukuran jumbo, yakni 5.000 mAh, dengan baterai gajah ini tentunya pengguna bisa leluasa menggunakannya dengan waktu yang lama.

ASUS ZenFone 4 Max mampu bertahan seharian. Ditambah dengan fitur hemat baterai Power Master yang turut disematkan, ini akan menjadi nilai tambah ASUS ZenFone 4 Max.

Kabar lainnya juga menyebutkan, ASUS ZenFone 4 Max akan hadir dalam dua varian chipset yang digunakan, yakni Snapdragon 430 octa-core dan Snapdragon 425 quad-core. Untuk mengimbangi kemampuan chipset yang dibenamkan, ASUS juga melengkapi ZenFone 4 Max dengan RAM 4 GB.

Baca : Perangkat ZenFone Zoom S – Punya 5 Keunggulan

Terkait dengan internal storage yang ditanam ke dalam smartphone ini, komsumen juga diberikan tiga opsi berbeda, yakni dengan pilihan 16 GB, 32 GB, dan 128 GB. ASUS juga melengkapi smartphone ini dengan slot microSD untuk menampung data tambahan yang dimiliki pengguna hingga 256 GB.

Baca Juga :   Asus PadFone Infinity Telah Resmi Hadir Os Android Jelly Bean Prosesor Snapdragon 800 2.2 GHz Kamera 13MP

Untuk layarnya sendiri, ASUS mengemas ZenFone 4 Max dengan ukuran 5,5 inci Ful HD. Sedangkan untuk kebutuhan memotret, smartphone ini bakal dibekali dengan dual-camera belakang 13 MP yang ditambah dengan sudut pandang hingga 140 derajat. Sementara kamera depannya 8 MP yang ditopang dengan selfie panorama.

Baca : Ada Enam Varian ASUS ZenFone 4 Rencananya Meluncur Tahun Ini

Sayangnya, charger yang dimiliki ZenFone 4 Max masih standar sehingga daya baterai dapat diisi 100 persen dalam waktu empat jam. Namun, jika baterai diisi dalam waktu 15 menit, membuat smartphone ini bisa digunakan selama 3 jam. Tak ketinggalan, ASUS juga melengkapi ZenFone 4 Max dengan Android 7.0 Nougat plus antarmuka ZenUI.

Rencananya, ASUS ZenFone 4 Max akan dirilis untuk pertama kali di pasar Rusia. Harga yang ditawarkan mencapai US$235 atau sekitar Rp3 jutaan untuk varian Snapdragon 425 dan penyimpanan internal 16 GB. Untuk varian lainnya, ASUS belum mau berbicara lebih banyak.

Kita tunggu saja kehadirannya untuk pasar Asia khususnya Indonesia, yang notabene mempunyai konsumen ASUS yang cukup relevan untuk dihadirkan produk baru ASUS ZenFone 4 Max.

Baca Juga :   Asus Zenbook Segera Beredar di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max

Harga Rp 3 Jutaan ( Perkiraan  )
Jaringan 3G, HSPA, 4G LTE
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 154 x 76.9 x 8.9 mm, Body Metal
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.5 IPS LCD capacitive
Resolusi 1080 x 1920 pixels
Gorilla Glass 4
Sistem Operasi OS Android v 7.0 Nougat
Chipset Chipset 154 x 76.9 x 8.9 mm
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
Memori RAM 4 GB
Memori Internal 32/64 GB
Memori Eksternal up to 256 GB ( Hybrid )
Kamera Kamera Utama Dual 13 MP, f/2.0, Phase & Detection Autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, USB Type C, USB OTG
Sensor Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 5000, Fast Charging
Warna Titanium Gray, Rose Pink, Sand Gold