Penampakan Desain Final Google Pixel 2 Terbaru

FacebookTwitterShare

google pixel 2 terbaruGadgetekno.com | Untuk mengisi pasar smartphone diberbagai belahan negara, ada Facebook sebagai raja media sosial yang membuat perangkat smartphone, namun ternyata ada juga perusahaan yang mencoba keberuntungannya dengan ikut terjun ke dalam persaingan sengit Smartphone, beberapa waktu lalu terdengar kabar bahwa Google Pixel akan diluncurkan dalam waktu dekat, namun sampai saat ini pihak Google masih merahasiakan kapan tanggal perilisannya.

Selain itu, rumor tentang spesifikasi dan desain dari produk Smartphone yang dibuat oleh Google terus berdatangan dari berbagai media dan sumber. Beberapa pekan yang lalu telah beredar kabar tentang desain yang dimiliki oleh Google Pixel dengan type XL, namun kali ini berbeda yakni tentang bocoran dari Pixel terbaru dengan kode “Walleye” atau Google Pixel 2 yang tengah beredar luas di dunia maya.

Baca : Inikah Konsep Desain dari Google Pixel XL 2?

Informasi yang dibocorkan oleh Evall Blass di account twitter pribadinya tersebut telah nampak desain dari Pixel Walleye tidak jauh berbeda dengan saudara tuanya, desain inilah yang merupakan penampakan desain final dari perangkat tersebut.

Baca Juga :   Kairos Smartwatch Layar Transparan Berkoneksi Bluetooth 4.0

Pada hari ini tanggal 7 Agustus 2017 mengutip dari The Verge bahwa Smartphone itu pun masih mengusung bezel yang lumayan besar di pinggir layarnya.

Dengan desain yang dimiliki perangkat Google Pixel 2 ini menandakan bahwa pihak Google tidak akan mengikuti trending desain smartphone saat ini, karena memang untuk produk Smartphone saat ini kebanyakan menggunaka bezel tipis dengan ukuran layar besar dengan rasio 2:1, contohnya saja seperti Samsung galaxy S8 Plus, LG G6, Xiaomi x1 atau yang lainnya.

Alasan Google tidak menerapkan desain tersebut cukup mengejutkan yakni Google menganggap bahwa Smartphone yang memiliki bezel tipis itu sangat aneh, oleh karena itu perusahaan yang berpusat di Amerika ini tetap menggunakan desain bezel tebal pada perangkat terbarunya yakni Google Pixel 2.

Jika dilihat lebih detail lagi, tidak nampak Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi kamera ganda yang mana juga sudah diterapkan pada smartphone saat ini seperti Moto Z2 Force, Samsung Galaxy C10, dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga :   WERAM1100 , Gelang Tangan Fitness dari Toshiba

Kemungkinan terbesar pihak Google akan mempertahankan kamera tunggal terbaik yang mana dinobatkan pada perangkat Google Pixel oleh DxOMark.

Selain itu Google Pixel 2 ini juga dikabarkan akan menggunakan koneksi nirkabel untuk perangkat tambahan seperti speaker, headset, dan lainnya karena tidak dibekali dengan lubang headphone jack 3,5 mm seperti yang sudah diterapkan pada Xiaomi Mi 5. Untuk charger maupun meghubungkan ke perangkat lain bisa juga mengandalkan USB type C pada perangkat ini.

Itulah rumor desain final Google Pixel 2 yang tengah beredar untuk saat ini, kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai update informasi lainnya mengenai produk Smartphone yang diproduksi oleh Google yakni Google Pixel 2. Kita tunggu saja bocoran selanjutnya.