4 Smartphone Ngebut dengan Snapdragon 821

FacebookTwitterShare

Gadgetekno.com | Perangkat baru terus bermunculan dengan penggantian prosessor dengan seri yang lebih baru, di era yang telah berlalu penggunaan Qualcomm Snapdragon 820 jadi yang tercepat. Setelah ada perkembangan teknologi kini ada dua prosesor baru yang akan dipasang pada perangkat, yakni Snapdragon 821 dan Snapdragon 835. Tentunya akan menghasilkan efek penggunaan aplikasi yang semakin cepat.

Prosessor Snapdragon 835 memang lebih cepat dan dirasa lebih baik dari Snapdragon 821. Oleh sebab itu prosesor ini dikhususkan untuk smartphone flagship era 2017 dengan harga jual yang relatif mahal. Sementara Snapdragon 821 menjadi tergeser dan harganya jadi lebih murah.

Namun jika benar-benar mau merasakan secara performa kami merasakan Snapdragon 821 masih sangat mampu bersaing dengan Snapdragon 835. Untuk itu kami akan membagikan beberapa smartphone pengguna chip Qualcomm Snapdragon 821 dengan performa ngebut yang masih layak dibeli tahun 2017 ini.

Google Pixel & Pixel XL

Google pixel

Mungkin Google Pixel dan Pixel XL bukanlah smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 821. Namun soal performa dan teknologi yang dihadirkan, Google Pixel dan Pixel XL berhasil menjadi salah satu smartphone terbaik di kelasnya.

Baca Juga :   ZTE Blade S6,Smartphone 4G LTE OS Android 5.0 Lollipop Terbaru 2015

Bahkan hingga saat ini Google Pixel masih sangat diminati. Beberapa teknologi dan fitur keren seperti Daydream, Google Assistant, dan predikat kamera terbaik dari DxOMark menjadi alasan mengapa smartphone ini masih diminati atau sekedar diidam-idamkan banyak orang.

OnePlus 3T

Oneplus 3OnePlus 3T adalah seri lanjutan dari OnePlus 3. Dari segi desain tak ada perubahan yang dibawa baik dimensi, ukuran, hingga bobot. Hanya saja pada seri OnePlus 3T tersedia varian warna baru. Sementara untuk jeroan, ada beberapa hal yang ditingkatkan seperti prosesor Snapdragon 821 2,35 Ghz, varian storage 128 GB, kapasitas baterai yang lebih besar hingga 3.400 mAh, dan kamera depan 16 MP.

ASUS ZenFone 3 Deluxe

Asus Zenfone 3 deluxeVarian ASUS ZenFone 3 sangatlah beragam. Setiap seri hadir dengan spesifikasi dan fitur yang berbeda-beda. Dan salah satu seri terbaiknya adalah ASUS ZenFone 3 Deluxe. Walau sudah rilis sejak tahun 2016 lalu, ZenFone 3 Deluxe masih menjadi smartphone terbaik milik ASUS hingga saat ini.

Bagaimana tidak? Selain prosesor Snapdragon 821 yang disematkan, smartphone ini juga dibekali RAM 6 GB, penyimpanan internal 128 GB, kamera belakang beresolusi 23 MP, dan layar 5,7 inci Super AMOLED.

Baca Juga :   Himax Polymer X Harga 3 Jutaan 29 April 2015 Tersedia di Situs Resminya

Xiaomi Mi 5s & Mi 5s Plus

Xiaomi Mi 5Dua smartphone ini sudah rilis sejak tahun 2016 lalu. Xiaomi Mi 5s dan Mi5s Plus menjadi smartphone pertama yang menggunakan teknologi Clear Sight pada Snapdragon 821. Keduanya juga dipersenjatai kamera dengan kualitas yang lumayan kece. Bahkan Mi 5s Plus datang dengan dual-camera utama. Selain itu, supaya lebih mantap Xioami juga melapisi keduanya dengan bodi full-metal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi inspirasi anda yang sedang mencari smartphone baru.