5 Power Bank Dengan Kapasitas Super Besar

FacebookTwitterShare

Gadgetekno.com | Penggunaan Power bank saat ini  merupakan gandengan penggunaan smartphone yang hampir tak ditinggalkan oleh penggunanya, apalagi jika anda termasuk orang yang aktif menggunakan smartphone.

Pengguna smartphone biasanya menginginkan power bank yang memiliki kapasitas daya besar agar awet saat digunakan dan tak perlu sering mengisi daya.

Berikut ini ada lima power bank berikut ini berkapasitas besar dan cocok dipakai kamu yang aktif menggunakan smartphone, . Apa saja?

1. Choetech (20.000mAh)

Power bank ini dilengkapi output dual USB dan fitur pengisian daya cepat. Choetech memiliki kapasitas 20.000mAh. Selain itu, power bank ini juga bisa mengisi daya baik dengan kabel micro-USB atau Lightning Apple.

Power bank Choetech dilengkapi empat lampu LED di bagian samping tombol daya sebagai indikasi kapasitas daya yang tersisa.

Choetech

2. Anker Power Core+ (20.100mAh)

Merek Anker menghadirkan power bank dengan kapasitas jumbo 20.100mAh yang diklaim bisa mengisi baterai laptop. Power bank yang dimaksud adalah Power Core+.

Power Core+ sendiri memiliki dua port output dari USB 3.0 dan USB C. Dengan kemampuan ini, power bank tersebut bisa mengisi daya MacBook di daya 5V/2.4A. Power Core+ sudah ada di Indonesia dengan harga Rp 1,4 juta.

Baca Juga :   Axis Vidius,Drone Harga 1 Jutaan Desain Mini Terbaru 2016

Power bank ini menyediakan dua port USB yang mendukung pengisian daya cepat.

Anker Power Core

3. Easy Monster (26.000mAh)

EasyAcc Monster adalah power bank dengan kapasitas 26.000mAh yang menyediakan empat port USB serta dua input micro USB yang bisa bekerja bersamaan. Dengan begitu, proses pengecasan power bank bisa lebih cepat.

Power bank ini juga dilengkapi lampu indikator sebagai tanda kapasitas daya yang tersisa di dalamnya.

EasyAcc Monster juga memiliki banyak fitur keselamatan yang mencegah kerusakan pada perangkat yang sedang terhubung.

EasyAcc Monster

4. Anker Astro E7 (26.800mAh)

Anker Astro E7 memiliki kapasitas daya 26.800mAh. Hebatnya, power bank ini memiliki tiga port USB, sehingga bisa mengisi tiga perangkat sekaligus. Untuk pengisian kembali, Anker Astro E7 dilengkapi sebuah port Micro USB.

Power bank ini juga dilengkapi fitur pengisian daya cepat. Selain itu, ada lampu indikator untuk menandai kapasitas daya yang tersisa.

Anker Astro E7

5. Intocircuit Power Monster (32.000mAh)

Power bank ini memiliki kapasitas daya 32.000mAh yang bisa mengisi daya smartphone, tablet, hingga laptop. Power bank ini memiliki dua port USB di bagian depan dan samping.

Baca Juga :   Ponsel Jam Tangan Canggih Hyetis Crossbow Berkamera 41MP, WiFi Dan GPS

Di bagian atasnya terdapat sebuah layar LCD untuk menunjukkan kapasitas yang tersisa di power bank.

Intocircuit Power Monster