Acer Spin 1 Harga 4 Jutaan – Desain Menarik dan MultiFungsi

Share

Acer Spin 1Gadget-Baru.com | Perangkat komputer jinjing dengan bentuk yang tipis dan ringan saat ini menjadi pilihan utama para pekerja memiliki aktivitas tinggi di luar kantor, Namun kebanyakan laptop dengan kemampuan seperti itu tentunya dijual dengan banderol tinggi. Nah ini ada berita menarik, dengan munculnya laptop terbaru Acer Spin 1.

Laptop terbaru dari Acer ini merupakan produk dengan desain slim dan ringan, tapi ditawarkan dengan harga yang cukup ramah di kantong. Pihak Acer mendesain laptop terbarunya ini dengan ketebalan hanya 1,4 milimeter. Bobotnya pun ringan, hanya 1,25 kg, membuatnya bisa mudah dibawa ke mana-mana.

Laptop ini memiliki layar sentuh berukuran 11,6 inci dengan resolusi full HD. Pihak Acer pun menyediakan pilihan Laptop Spin 1 dengan prosesor Intel Pentium atau Celeron. Selebihnya, perangkat ini dilengkapi dengan RAM sebesar 64GB dengan pilihan kapasitas penyimpanan berupa SSD mulai dari 32GB, 64GB, hingga 128GB.

Acer Spin 1 ini juga menawarkan baterai yang mampu bertahan lama. Berkat keberadaan fitur Bluelight Shield yang berfungsi mengirangi ketegangan mata, membuat laptop ini mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian. Fitur lainnya, terdapat WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0, port USB 3.1 dan 2.0, serta slot microSDXC. Tersedia opsi berupa pen stylus secara terpisah. Mengenai harganya, pihak Acer akan memasarkan laptop konvertibel ini dengan banderol mulai dari 329 USD atau Rp4,3 juta. Menurut rencana, sesi penjualan laptop ini akan dimulai pada bulan Juli mendatang.

Baca Juga :   Acer Aspire E5-553G,Leptop Terbaru Spek Tanggu Harga Terjangkau

Bagaimana anda tertarik untuk membeli perangkat baru ini?

 

Share