Ada Enam Varian ASUS ZenFone 4 Rencananya Meluncur Tahun Ini

Share

Asus pegasus 4aGadgetekno.com | Dalam kurun waktu yang telah berlalu memang terlihat di beberapa media memuat bocoran tentang spesifikasi hardware dari perangkat pintar generasi baru ZenFone 4 dengan nomor model ASUS_X001D. Ponsel pintar berbasis Android dari Asus  ini punya baterai besar sehingga banyak pengamat yang  meyakini produk tersebut adalah ZenFone 4 Max. Dan ternyata selain kemunculan smartphome ini, Produsen ASUS masih memiliki beberapa varian produk lain yang masuk dalam keluarga ZenFone 4 series.

Pada ZenFone 4 terbaru ini ASUS ingin memberikan spesifikasi hardware lebih tinggi. Dan baru-baru ini beredar bocoran yang mengungkap enam smartphone keluarga ZenFone 4. Mereka adalah ASUS ZenFone 4 Max (ZC554KL), ZenFone 4 Pro, ZenFone 4 Selfie, dua varian ZenFone 4 (ZE554KL), dan ZenFone 4V (V520KL).

Asus Zenfone 4

ZenFone 4 Pro dengan nomor model ASUS_Z01GD merupakan smartphone baru yang tidak hadir pada ZenFone generasi sebelumnya. Dari label Pro yang tersemat sepertinya smartphone ini akan memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan ZenFone 4 biasa (ZE554KL). Selain itu, ASUS kembali menghadirkan smartphone dengan label Selfie pada ZenFone generasi keempat ini.

Baca Juga :   Konsol Game Terbaru ZTE FunBox Berprosesor Quad Core NVidia Tegra 4

BacaAsus ZenFone 4,Smartphone Os Android Jellybean 4.3,Processor Dual-core Intel Atom Z2520 1.2GHz,Ram 1GB Kamera 5MP

Dalam GFXBench, terlihat ZenFone 4 Selfie dengan nomor model ASUS_Z01MD akan memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan delapan inti Cortex-A53 berkecepatan 2 GHz, kamera belakang 16 MP yang dapat merekam video 4K, dan kamera depan 12 MP yang juga dapat menghasilkan video 4K.

Hampir sama dengan ZenFone 3, ASUS memberikan ZenFone 4 biasa dengan dua model berbeda yang memiliki nomor ASUS_Z01KDA dan ASUS_Z01KD. Perbedaannya mungkin terletak pada spesifikasi hardware.

Terakhir, ASUS juga telah menyiapkan ZenFone 4V dengan nomor model ASUS_A006 yang khusus ditujukan untuk provider Verizon asal Amerika Serikat. Awalnya dikabarkan ASUS akan meluncurkan keluarga ZenFone 4 pada bulan Mei, namun berdasarkan update terbaru akan diluncurkan pada bulan Juli 2017.

Demikian informasi yang didapatkan mengenai ZenFone 4, semoga dapat menginspirasi anda tentang perangkat baru ini.

 

Share