Akankah Apple Luncurkan iPhone SE 2 Pada Kuartal Pertama 2018?

Share

apple se2Gadgetekno.com | Kita mengenal Apple sebagai  perusahaan yang saat ini memang sangat eksis di bidang teknologi digital terutama smartphone yang dikenal  dengan bekalan fitur yang serba mewah, salah satu produk yang saat ini terkenal yakni di bidang Smartphone dengan sebutan Iphone. Produk memang saat ini tengah bersaing ketat dengan produk Smartphone kelas atas lainnya terutama produk besutan dari vendor Samsung.

Selain bersaing namun ada juga kerjasama yang terjalin antara perusahaan Samsung dan Apple, salah satu kerjasama yang terjalin adalah Teknologi layar OLED yang akan dibekalkan pada Smartphone milik Apple yakni iPhone tersebut ternyata produksi dari Samsung yang akan diterapkan juga pada iPhone 8.

Baca: Smartphone dengan Desain Mirip iPhone 7

Namun kali ini kita tidak membahas tentang kerjasama tersebut, melainkan produk terbaru yang akan dibuat oleh pihak Apple dan kemungkinan juga dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Produk ini merupakan penerus dari iPhone SE yang saat ini melenggang luas di pasaran Smartphone Indonesia dengan harga yang cukup kompetitif.

Baca Juga :   Inikah Konsep Desain dari Google Pixel XL 2?

Dikabarkan bahwa Apple akan merilis iPhone SE 2 pada kuartal pertama di tahun 2018 mendatang, untuk saat ini hanyalah bocoran mengenai spesifikasi dan juga desain yang dibekalkan pada produk tersebut. Untuk informasi bersumber dari salah satu media perancis beberapa saat lalu yang menyebutkan bahwa Apple sedang menggarap iPhone SE 2 yang merupakan Smartphone murah dari iPhone, memang benar harga sekitar 5 jutaan itu terbilang murah jika dibandingkan dengan iPhone 7 dan juga iPhone 6s dengan harga lebih dari 10 juta per unitnya.

Informasi kemunculan iPhone SE 2 ini diperkuat dengan adanya info tambahan dari Wistron selaku perusahaan yang merakit iPhone SE generasi pertama yang saat ini tengah sibuk membangun fasilitas terbarunya di Bengaluru, India.

Fasilitas tambahan yang dibangun oleh Wistron ini dikarenakan untuk mengantisipasi melonjaknya kegiatan produksi guna lima tahun yang akan datang yang termasuk kegiatan perakitan iPhone SE. Sumber tersebut juga menginformasikan bahwa salah satu yang tengah digarap Wistron saat ini adalah iPhone SE 2.

Baca Juga :   Myo Armband ,Gelang Tangan Canggih Bisa Kontrol Perangkat Elekronik

Smartphone ini akan muncul pada kuartal pertama 2018 yang diperkirakan akan mendarat di negara India kemudian di susul beberapa negara yang lainnya. Media Perancis memberikan informasi bahwa iPhone SE 2 ini akan dibanderol dengan harga lebih murah ketimbang iPhone SE generasi pertama, namun beredarnya berita ini belum ada kepastian dari pihak Apple sendiri.

Share