Akankah Oppo Terbaru Dukung Teknologi Face Unlock dan AI

FacebookTwitterShare

oppo face unlockGadgetekno.com | Teknologi semakin berkembang, dan Oppo juga mulai meilirik teknologi baru yang akan ditanamkam pada perangkat terbaru mereka, hal ini terungkap pada bocoran yang sempat tertangkap pada media online, dimana akhir-akhir ini bocoran gambar produk Oppo tidak menggunakan dual camera.

Kabar dari Oppo Indonesia yang menunjukkan foto terbaru dari produk Oppo yang akan dirilis pada akhir tahun. Lebih menariknya lagi bahwa di bagian depan terdapat sebuah perangkat yang terdapat kamera selfie biasa.

Dalam konfigurasi kamera tunggal ini sudah menjadikan sebuah pertanyaan tentang teknologi selfie yang akan diterapkan dalam ponsel Oppo. Coba diingat, produsen ini memiliki julukan “Selfie Expert”, nah dari sini ada kemungkinan bahwa perusahaan China ini akan bawakan teknologi Artifical Intelligence atau disebut AI yang akan ditanamkan di kamera depan.

Memiliki A.I Technology adapun perkiraan hasil foto seldie yang cukup nampak lebih nyata dan juga natural. Selain itu, Oppo juga akan memberikan sebuah tawaran menarik untuk fitur yang kini sangat populer yang akan diterapkan dalam perangkat ini yaitu Face Unlock.

Baca Juga :   Material Kaca Membuat Bodi iPhone 7s Lebih Tebal dari iPhone 7

Teaser yang sudah beredar mampu disimpulkan kalau dalam perangkat teranytar milik Oppo ini akan memiliki rasio layar 18:9 serta memiliki bezel yang cukup tipis. Kamera depan tunggal yang memiliki kelengkapan dengan adanya A.I Technology, sedangkan untuk kamera belakang memiliki sebuah kelengkapan LED Flash dan terdapat dukungan fingerprint sensor yang akan diterapkan pada bagian belakang.

Dalam foto ini memang tak tampak adanya pemindai sidik jari, tetapi bila melihat lebih detail layar yang tampak luar dan juga informasi sebelumnya. Smartphone ini ada kemungkinan cukup besar meletakkan sensor di atas logo Oppo.

Tetapi belum terdapat kejelasan yang pasti, adapun fungsio lain dalam membuka ponsel itu. Oppo juga terdapat kemungkinan bahwa fingerprint sensior memiliki jenis Solid State Finger Print layaknya yang diterapkan dalam Oppo F3 dan Oppo F3 Plus. Memiliki tingkat sensitifiktas yang cukup tinggi maka mampu membuka kunci meskipun pada saat jari terkena minyak ataupun basah. Untuk informasi lebih lanjut maka bisa menunggu keputusan Oppo terlebih dahulu dalam meluncurkan produk tersebut. Pengguna harap bersabar dengan perangkat baru dari Oppo ini.

Baca Juga :   Operasi Sistem Tizen Mobile Lite Bakal Hadir Untuk Smartphone Murah