Allview A9 Lite Harga Murah, Spesifikasi Garang Diluncurkan Oktober 2017

FacebookTwitterShare

Allview A9Gadgetekno.com | Memang banyak sekali produk smartphone saat ini salah satunya adalah Allview A9 Lite, ini adalah  produk terbaru yang mempunyai komponen dengan kemampuan terkini sehingga cukup gahar spesifikasi yang ada di dalam smartphone ini. Ponsel ini terdapat dukungan warna Black yang lebih elegan dan maksimal.

Ponsel ini juga menggunakan dukungan Dual Micro SIM yang lebih optimal serta terdapat beberapa jaringan yaitu 2G GSM, 3G HSDPA namun sayang sekali dalam ponsel ini tidak mendukung adanya jaringan 4G LTE. Dalam sistem operasi produk Allview A9 Lite telah menggunakan Android versi 7.0 Nougat dan dilengkapi dengan prosesor berkekuatan Quad Core dan memiliki kecepatan 1.3GHz, selain itu juga menggunakan GPU mali 400 MP2 yang lebih sempurna.

Memori internal dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan kapasitas 8GB, 1GB RAM yang lebih maksimal. Smartphone Allview A9 Lite juga menggunakan dukungan memori eksternal berkapasitas MicroSD 128GB yang lebih berkualitas. Desain dari produk ini terdapat Candybar yang memiliki sudut yang melengkung.

Dimensi Allview A9 Lite menerapkan ukuran 149 x 75 x 9 mm dan menerpkan bobot 152 gram yang lebih optimal. Selain itu, dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan beragam macam sensor yang terdiri dari proximity, accelerometer, ambient light yang lebih sempurna. Selain itu juga dalam ponsel ini menggunakan keamanan Device Password Lock, Device pattern Lock, Slide Lock, PIN Code Lock yang lebih sempurna.

Baca Juga :   Rumor Terbaru Samsung Veyron,Ponsel Desain Flip dan Spek Wah..!

Tipe layar pada ponsel Allview A9 Lite sudah menggunakan LCD layar sentuh penuh dan menggunakan pelindung layar Scratch Resistant (Soda Lime Glass). Selain itu juga dilengkapi dengan resolusi 480 x 854 pixel dan  kapasitas FWVGA yanhg lebih sempurna. Kerapatan layar yang dimiliki ponsel ini hanya terdapat 188 ppi pixel dan menggunakan ukuran layar 5.2 inchi yang lebih sempurna. Selain itu juga mempunyai dukungan rasio layar ke body dengan persentase 66.3% yang lebih sempurna.

Sound yang diterapkan dalam smartphone ini dilengkapi dengan dukungan Vibration, MP3 ringtones, WAV serta dilengkapi dengan Loudspeaker dan 3.5mm Jack untuk port headset yang maksimal. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8MP serta dilengkapi dengan ukuran 3264 x 2448 pixel dan memberikan LED Flash yang lebih maksimal.

Dalam ponsel Allview A9 Lite juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2MP serta menggunakan LED Flash yang lebih optimal. Smartphone ini juga terdapat dukungan fitur kamera belakang diantaranya Autofocus, Touch focus, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Panorama, TV Output With Sireless Connection, Digital Zoom, Video call, dan Geo-tagging. Selain itu juga menggunakan fitur LED Flash di bagian depan, tidak ketinggalan dengan resolusi video 720p@30fps yang lebih sempurna.

Baca Juga :   Harga Wiko Highway Signs - RAM 1 GB, Octacore Sejutaan

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Allview A9 Lite dilengkapi dengan adanya WIFI, Bluetooth, GPS, MicroUSB, FM radio, serta menerapkan dukungan lain semisal aplikasi yang diterapkan dalam ponsel ini diantaranya yaitu Calculator, notes, to do list, Google Apps, Bitdefender, VAS Apps, dan Document Viewer.

Sedangkan pada saat pengiriman pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push mail, IM dan Hangouts yang lebih maksimal. Dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai Li-Ion 2050 mAh serta dilengkapi dengan fitur Quick Charge 5V/1.5A dan tidak mendukung adanya Wireless Charge. Smartphone ini juga dilengkapi dengan waktu stand-by sekitar 310 jam, waktu bicara 11 jam, pemutar musik 12 jam dan pemutar video beresolusi 3 jam.

Demikian informasi singkat mengenai spesifikasi smartphone Allview A9 Lite, semoga dapat memberikan informasi yang cukup untuk memilih smartphone baru yang nantinya dapat membantu aktivitas anda sehari-hari.