Apakah ini Wujud Trio Asus Zenfone 4 yang Belum Diluncurkan?

Share

Gadgetekno.com | Perusahaan elektronik Asus diberitakan akan meluncurkan empat varian baru dari Zenfone 4, untuk sebelumnnya perusahaan Asus  telah melepaskan Zenfone 4 Max untuk pasaran kelas menengah. Kali ini muncul bocoran gambar dari ketiga smartphone yang belum diumumkan telah muncul, yang terdiri dari Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, dan ada satu varian yang belum diketahui namanya. Dimungkinkan model terakhir itu akan dikabarkan adalah Zenfone 4s.

rangcangan zenfone 4

Dari gambar tersebut, dua dari tiga smartphone tersebut akan hadir dengan setup dual-kamera di belakang. Sementara satu perangkat yang akan hadir dengan satu kamera utama. Selain itu tidak ditemukannya sensor fingerprint pada sisi belakang, yang berarti Asus memindahkannya ke sisi depan.

Baca : ASUS ZenFone 4 Max – Baterai Jumbo Tahan Seharian

Zenfone 4 standar akan menjadi smartphone pertama pada gambar tersebut yang memiliki setup dual-kamera. Sementara bocoran sebelumnya mengungkapkan jika Zenfone 4 akan menggunakan cover belakang dari kaca, sehingga kita akan menjumpai desain perpaduan logam dan kaca pada smartphone tersebut. Sedangkan untuk smartphone yang hanya memiliki satu kamera di bagian belakang itu bisa menjadi Asus Zenfone 4s atau Zenfone 4 Selfie, tapi hal itu belum bisa dipastikan kebenarannya. Nah, untuk perangkat yang terakhir diduga akan menjadi Zenfone 4 Pro yang merupakan varian premium high-end. Untuk model pro ini akan bersaing dengan Galaxy S8, Mi 6, OnePlus 5, dan smartphone flagship lainnya untuk tahun 2017 ini. Belum diketahui kapan pastinya perusahaan akan meluncurkan ketiga model tersebut, namun diyakini jika peluncurannya akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Baca Juga :   Kaca Mata Google Glass Bikin Orang Lain Tidak Nyaman

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, bagi pecinta Asus jangan terburu-buru untuk mengganti perangkat baru ditunggu saja kehadiran dari trio perangkat Zenfone 4 ini.

 

 

Share