ASUS Chromebook Flip C302CA – Laptop Serba Guna dan Fleksibel

Share

Asus Chromebook Flip C302caGadgetekno.com | Banyak orang yang mempunyai keinginan untuk memiliki perangkat notebook yang sesuai dengan kebutuhan dan dapat menunjang aktifitas sehari-hari. Untuk menjawab keinginan itu, baru-baru ini ada natebook terbaru keluaran dari ASUS yang sangat fleksibel dan ideal bagi siapapun yang mobile dan aktif tentunya nyaman untuk digunakan dimanapun.

Dikenal sebagai ASUS Chromebook Flip C302CA, perangkat super tipis dan ringan ini dilengkapi dengan sejumlah komponen dan fitur handal yang membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk menunjang segala aktifitas kapanpun dan dimanapun.

Berkat Kefleksibelan dan keportabilitasan yang diusungnya, Chromebook Flip tampil dengan semakin bergaya. Dukungan engsel 360 derajat uniknya memungkinkan pengguna dapat menyesuaikan perangkat pada berbagai mode posisi yang diinginkan, yaitu mode laptop, mode tablet, mode stand, dan mode tent.

Panel layar LED Backlit berukuran 12,5 inci dengan skala 16:9 dan resolusi FHD (1920×1080 pixel) menawarkan tampilan yang baik bahkan ketika berbagi konten layar bersama kerabat atau siapapun yang dikehendaki. Selain light sensor yang akan menyesuaikan brightness dengan pencahayaan sekitar secara otomatis, pengguna juga dapat berinteraksi dengan layar tampilan Chromebook berkat ketersediaan fitur 10 poin Multi-Touch. Belum lagi dengan pelindung panel layar Corning® Gorilla® Glass membuat segala pengoperasian tampilan layar menjadi lebih nyaman, akurat dan responsif dibandingkan dengan layar sentuh biasa.

Baca Juga :   Notebook Gaming Digital Storm VELOCE, CPU Intel Haswell Harga 15 Jutaan

Asus Chromebook Flip C302ca (2)

Di sisi pendaya gedor performanya sendiri mengandalkan kekuatan processor Intel Core m3 generasi ke-6 yang dikolaborasikan bersama GPU Intel HD Graphics 515 dan DRAM berkapasitas hingga 4GB, sedangkan perangkat berbasis Chrome OS ini juga diasupi media flash eMMC berkapasitas 64GB dan Micro SD Card Reader sebagai solusi penyimpanan handalnya. Kombinasi dukungan ini membuat ASUS Chromebook Flip C302CA ini diklaim memiliki kecepatan akses yang mirip ultrabook.

Tak hanya itu saja, ASUS Chromebook Flip C302CA ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur handal lainnya, yang meliputi Illuminated Chiclet Keyboard, kamera web HD, Integrated 802.11 AC, Built-in Bluetooth V4.0, 2 port USB3.0 Type C (USB3.1 GEN1), audio jack COMBO, dan baterei 2 Cells 39Wh yang konon memiliki daya tahan pemakaian hingga 10 jam lamanya.

Perihal ketersediaan sendiri, saat ini ASUS Chromebook Flip C302CA telah dipasarkan di Amerika Serikat dengan harga mulai 499 USD atau sekitar 6,6 jutaan rupiah per unitnya. Untuk ketersediaaan perangkat ini di pasaran tanah air sendiri kabarnya tinggal menunggu waktu saja karena semuanya dilakukan secara bertahap. Kita tunggu saja semoga dapat hadir di Indonesia.

Baca Juga :   New Lenovo ThinkPad X1 Carbon ,Notebook Lenovo Terbaru 2014 Prosesor Intel Core Berdesain Sangat Tipis

 

 

 

Share