Asus Zenfone 4 Pro Harga Terjangkau – Dual Kamera Utama 12MP+16MP

FacebookTwitterShare

Gadgetekno.com | Perusahaan Asus adalah perusahaan yang berasal dari Taipei, perusahaan ini sudah cukup lama berdiri dari tahun 1989. Perusahaan ini dikenal sebagai produsen elektronik dan sampai saat ini memiliki banyak produk terbaru diantaranya yaitu Motherboard, Laptop, Netbook, smartphone dan masih banyak lagi.

Asus Zenfone 4 proDi tahun 2017 ini pihak Asus telah meriliskan beberapa smartphone yang akan bersaing dengan vendor lain. Dimana pihak perusahaan juga akan meriliskan Asus Zenfone 4 Pro memiliki jaringan 2G GSM 850 SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE yang terdiri dari beberapa frekuensi berbeda dari beberapa negara diantaranya versi Global, Taiwan, US, Canada, Brazil, Japan, dan India.

Ada kemungkinan dari beberapa negara itu yang akan diluncurkan lebih dulu. Untuk versi Global otomatis Indonesia akan dikunjungi juga dengan ponsel Asus Zenfone 4 Pro. Dimensi yang sudah diterapkan dalam ponsel ini mendukung adanya 156.9 x 75.6 x 7.6 mm serta terdapat bobot 175 gram yang cukup ringan.

Dalam ponsel ini didukung dengan Dual SIM berukuran Nano-SIM yang terdapat operator GSM. Spesifikasi Asus Zenfone 4 Pro sangat perlu anda ketahui lebih detail, dengan adanya tipe layar AMOLED beserta layar sentuh maka ada kemungkinan memiliki kerjasama dengan Samsung mengingat tipe tersebut juga diproduksi oleh pabrik asal Korea Selatan itu.

Baca : ASUS ZenFone 4 Max – Baterai Jumbo Tahan Seharian

Sedangkan untuk ukuran layar terdiri dari 5.5 inchi serta memberikan rasio body dan layar dengan persentase 70.3% dan dilengkapi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel yang terdapat kerapatan layar 401 ppi pixel. Dalam ponsel Asus ini juga terdapat Multitouch dengan 10 fingers dan memberikan pelindung layar Corning Gorilla Glass yang belum diketahui versi-nya, namun ada kemungkinan bahwa ponsel ini memiliki versi terbaru yaitu v5.

Baca Juga :   Tablet Hybrid Windows 8 Terbaru Asus Transformer Book Trio Berprosesor intel Core i7

User interface yang diterapkan dalam ponsel ini diketahui Asus ZenUI yang lebih optimal. Sistem operasi pada ponsel Asus Zenfone 4 Pro menggunakan Android Nougat versi 7.1.1. Selain itu juga dilengkapi dengan chipset Snapdragon 835 dari Qualcomm yang merupakan versi terbarunya yang sempat disematkan dalam ponsel LG V30, Samsung Galaxy S8 Plus, dan Nokia 8.

Perangkat pendukung juga terdapat dukungan prosesor Octa Core dan memiliki kecepatan 4×2.35GHz Kryo & 4×1.9GHz Kryo. Dalam smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya GPU, dimana bagian ini untuk menampilkan 3D lebih sempurna dan memiliki tipe Adreno 540 untuk hasil maksimal.

Baca : ASUS ZenFone Pegasus 4A – Dual Kamera Terbaru 2017

Memori internal yang diterapkan dalam smartphone Asus Zenfone 4 Pro menggunakan kapasitas 64/128GB dan dilengkapi dengan RAM 6GB. Smartphone ini juga menggunakan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB serta memberikan dukungan slot SIM 2 yang lebih optimal dan bisa memiliki dua fungsi dan bisa anda pilih salah satu dari fungsi tersebut.

Kamera belakang pada ponsel Asus Zenfone 4 Pro dilengkapi dengan dual 12MP+16MP untuk fitur yang cukup memberikan hasil maksimal menerapkan 2x optical zoom dan dual LED Flash yang lebih maksimal. Fitur lain yang diterapkan dalam ponsel ini terdapat dukungan 1.4µm pixels, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, serta dilengkapi video beresolusi 2160p@30fps.

Baca Juga :   Notebook Terbaru 2013 Windows 8 Layar Sentuh Asus Vivobook S500 Harga 6 Jutaan

Sedangkan untuk kamera depan smartphone Asus Zenfone 4 Pro dilengkapi dengan resolusi 8MP dan memiliki fitur f/1.9 yang lebih optimal dalam menghasilkan foto. Smartphone Asus Zenfone 4 Pro dilengkapi dengan sound dengan beragam macam yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan dilengkapi dengan 3.5mm Jack untuk port headset dan memiliki 24 bit/192kHz audio dan menerapkan Active noise cancellation with dedicated mic.

Fitur lainnya dalam ponsel Asus Zenfone 4 Pro menggunakan WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, WIFI Direct dan Hotspot. Sedangkan untuk bluetooth memiliki dukungan versi 5.0 A2DP, EDR, LE yang lebih sempurna. Tidak hanya itu saja untuk melacak daerah juga terdapat dukungan GPS, serta terdapat fitur NFC, Infrared Port dan USB Type-C untuk transfer data lebih sempurna.

Sensor yang diterapkan dalam smartphone Asus Zenfone 4 Pro menggunakan fingerprint sensor, accelerometer, gyro, proximity, dan compass yang lebih optimal. Untuk pengiriman pesan yang diterapkan dalam smartphone ini menerapkan SMS, MMS, Email, Push Email, dan IM beserta browser HTML5 yang lebih maksimal.

Daya tampung baterai pada ponsel ini terdiri dari Non-removable Li-Ion 3600 mAh serta memberikan fitur pendukung untuk pengisian daya yang lebih cepat. Varian warna yang sudah diterapkan dalam ponsel Asus Zenfone 4 Pro terdiri dari Moonlight White dan Pure Black yang lebih sempurna.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi inspirasi anda yang sedang mencari smartphone baru yang nantinya dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.