Asus Zenfone AR Dengan RAM 8 GB Bakal Masuk Indonesia, Wow!

FacebookTwitterShare

Zenfone 3 ZoomGadgetekno.com | Pada perhelatan  Consumer Electronics Show (CES) 2017 perusahaan dengan bendera Asus membawa tiga smartphone terbaru dengan nama Zenfone 3 Zoom, AR, dan Live, dan dipastikan ketiganya bakal melenggang ke Indonesia. Dari kasak-kusuk yang terdengar perangkat terbaru tersebut kemungkinan masuk ke Tanah Air disekitar kuartal II (Q2) 2017. Selentingan ini diungkap secara pasti oleh Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu. Wow!

Zenfone AR adalah salah satu smartphone unggulan terbaru Asus, smartphone ini merupakan yang pertama memiliki RAM 8 GB. Saat ini RAM tertinggi yang ada di smartphone baru 6 GB. Zenfone AR dibekali dengan serangkaian hardware khusus untuk mendukung platform augmented reality (AR) Tango buatan Google. Kemudian ad dukungan platform VR Daydream, yang juga buatan Google.

Spesifikasi lain yang di bawa oleh Zenfon AR mencakup kamera utama 23 megapiksel yang didampingi kamera untuk motion tracking dan depth sensing untuk keperluan AR, layar AMOLED 5,7 inci (2.560 x 1.440) dan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Sedangkan Zenfone 3 Zoom adalah smartphone yang dibekali dengan kamera ganda dengan kombinasi lensa wide dan short tele, mirip dengan kamera iPhone 7 Plus. Dibagian dalam smartphone ini terdapat otak pemrosesan chipset Snapdragon 625 dan baterai 5.000 mAh.

Sedangkan Zenfone Live adalah smartphone yang dibekali dengan hardware khusus untuk mengelola fitur beatification yang bisa mempercantik tampilan penggunanya. hardware tersebut memungkinkan fitur beautification berjalan secara real time dalam streaming video. Otak pemrosesan Zenfone Live berupa chipset Snapdragon 410 quad-core 1,2 GHz, RAM 2 GB. dengan memori penyimpanan internal 16 GB atau 32 GB, selain itu ada kamera utama 13 megapiksel f/2.0 dan kamera depan 5 megapiksel F/2.2.

Kita tunggu saja kepastian akan datangnya ketiga smartphone andalan dari Asus ini.