Bocoran Spek Samsung Galaxy C5 Pro Beredar

FacebookTwitterShare

Samsung Galaxy C5 Pro

vendor besar asal negara Korea Selatan kembali dikabarkan telah siap meluncurkan amunisi baru, untuk diisikan dikelas menengah keatas, dengan varian Galaxy C seriesnya, yang bernama Samsung Galaxy C5 Pro.

Samsung Galaxy C5 Pro rumor

Dan Belum lama ini smartphone Samsung Galaxy C5 Pro telah beredar bocoran spesifikasinya yaitu di situs benchmark populer Geekbench. Smartphone ini diketahui mengusung RAM berkapasitas 4GB dan ROM berkapasitas 64GB. Sayangnya, hingga artikel ini diturunkan, belum diketahui kapan Samsung akan melepas Galaxy C5 Pro ke pasar.

Berdasarkan informasi dari situs http://shouji.tenaa.com.cn, Samsung Galaxy C5 Pro ini bakal hadir dengan mengandalkan dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 423 piksel per inci.

Kinerja yang ditawarkan Samsung Galaxy C5 Pro cukup bertenaga berkat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 626 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Baca Juga :   Coolpad F101 Soar,Ponsel dari Cina 4G LTE ,Octa-Core 1.7 GHz Harga 5 Jutaan

Sisi kamera, Samsung Galaxy C5 Pro ini mengandalkan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Samsung Galaxy C5 Pro juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel aperture f/1.9 untuk foto selfie dan video call.

Smartphone Samsung Galaxy C5 Pro dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB hybrid slot. Samsung membekali ponsel kelas menengah Galaxy C5 Pro ini dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Samsung juga membekali smartphone Galaxy C5 Pro ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Samsung juga membekalinya dengan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.

Sumber www.fonearena.com