Bocoran Spesifikasi OnePlus 5T Menggunakan RAM 6GB & 8GB

FacebookTwitterShare

Gadgetekno.com – Perusahaan asal China yang membawa nama OnePlus bisa dikatakan sebagai  vendor asing yang tergolong baru meramaikan pasar smartphone di Indonesia, walau tergolong baru namun vendor ini sudah banyak meluncurkan beberapa produk terbaik dan memiliki respon positif dari semua orang yang sudah menggunakan ponsel tersebut.

Ada beberapa produk OnePlus diantaranya yaitu OnePlus 5, OnePlus 3T, OnePlus 3 dan masih banyak lagi produk yang sudah di luncurkan. Selain itu, kali ini ada yang baru yaitu OnePlus 5T yang kini masih dirumorkan untuk spesifikasi dan juga fitur yang akan mendukung smartphone tersebut.

OnePlus 5T

Bocoran Spesifikasi OnePlus 5T

Baca: Menyimak Keunggulan si Flagship Killer OnePlus 5

Smartphone OnePlus 5T akan diluncurkan pada bulan Oktober 2017 mendatang dan juga memiliki tiga varian warna yaitu Black, Gold dan Gray yang lebih sempurna. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan Dual SIM berukuran Nano dan itu lebih kecil dibandingkan Micro.

Sedangkan untuk jaringan yang diterapkan dalam smartphone OnePlus 5T didukung dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE untuk memberikan kemudahan dalam komunikasi via SMS, telpon ataupun Internet.

Baca Juga :   info | OnePlus 5 Harga Cukup Menawan

Ponsel ini telah menjalankan sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dan juga memiliki sebuah Oxygen OS yang lebih sempurna. Chipset yang diterapkan dalam smartphone OnePlus 5T menggunakan Snapdragon 835 dari Qualcomm, chipset ini juga sudah diterapkan dalam smartphone LG V30 Plus dan Samsung Galaxy S8 terbaru.

Prosesor yang dimiliki smartphone ini menggunakan dukungan kekuatan Octa Core dengan kecepatan 2.45GHz serta memberikan GPU berserta tipe Adreno 540 yang lebih unggul untuk menampilkan 3D atau game.

Media penyimpanan yang diterapkan dalam smartphone memiliki dua versi yaitu 64GB, 128GB untuk memori internal, sedangkan untuk RAM terdiri dari 6GB dan 8GB, untuk memori internal tersebut memiliki teknologi UFS 2.1. Cukup disayangkan bahwa smartphone ini tidak mendukung adanya memori eksternal.

Baca : Bocora OnePlus 5 Usung Dengan Dilengkapi Dual-camera Belakang

Sensor yang dimiliki smartphone OnePlus 5T menggunakan fingerprint, hall effect, RGB Light, Sensor hub, Proximity, accelerometer, compass, ambient ligh dan gyro. Tipe layar pada smartphone OnePlus 5T menggunakan dukungan AMOLED layar sentuh penuh dan juga terdapat dukungan Optic AMOLED, DCI-P3, Night Mode.

Baca Juga :   Kaca Mata Galaxy Glass Milik Samsung Siap Bersaing Google Glass

Pelindung layar dalam smartphone OnePlus 5T akan menggunakan Corning Gorilla Glass versi 5 dan memiliki desain 2.5D Curved Glass yang lebih sempurna. Ukuran layar pada ponsel OnePlus 5T dilengkapi dengan ukuran 5.5 inchi dan memiliki resolusi 2160 x 1080 pixel untuk memiliki kualitas sempurna.

Sudah diketahui bahwa kamera belakang smartphone OnePlus 5T menggunakan 16MP dengan dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 16MP dengan lensa Sony IMX371 sensor 1.0um pixel, EIS sensor, F2.0 Aperture, 1080p Video yang memiliki kualitas 4K.

Fitur pada layar OnePlus 5T dilengkapi dengan dukungan WIFI, Bluetooth versi 5.0, USB Type-C, USB OTG, NFC, FM Radio dan GPS. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan Li-Po 3300 mAh serta memiliki Quick Charge (Dash Charge 5V/4A). Harga OnePlus 5T masih belum diketahui lebih resmi, bila dilihat dari spesifikasi diatas ada kemungkinan sekitar Rp 7-8 jutaan atau bisa lebih murah dan juga bisa lebih mahal. Bagaimana tertarik untuk memiliki produk ini?