Cara Mematikan Pemberitahuan Aplikasi Menganggu di iPhone

FacebookTwitterShare

iphoneGadgetekno.com | Perangkat dengan nama iPhone merupakan salah satu perangkat telepon pintar yang cukup diminati banyak pengguna yang ada di Indonesia, dimana memang teknologi yang di letakkan oleh perusahaan iPhone ini tak kalah dengan yang dipunyai oleh perangkat android.

Untuk kali ini team dari kami  tak akan mengulas lebih jauh mengenai perbandingan spesifikasi dari iPhone dan Android, pada ulasan berikut ini kami ingin  menjelaskan bagaimana Cara Matikan Pemberitahuan Aplikasi yang Menganggu di iPhone.

Kenapa hal ini perlu dilakukan? Ya mungkin tips dan trik ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki kegiatan produktifitas tinggi, tak mau kan pada saat kalian sibuk tiba-tiba ada pemberitahuan dari aplikasi chat atau apa yang tidak penting dan hanya mengganggu saja? Seperti obrolan di dalam grup dan sejenisnya.

Untuk kalian yang memiliki masalah diatas, langsung saja simak ulasan Cara Matikan Pemberitahuan Aplikasi Menganggu di iPhone dibawah ini.

Cara Matikan Pemberitahuan Aplikasi Menganggu di iPhone

Sayang sekali pada perangkat iPhone ini tidak dilengkapi dengan pengaturan langsung yang bisa digunakan untuk mematikan semua pemberitahuan yang muncul, namun didalamnya telah dilengkapi dengan beberapa pengaturan yang bisa digunakan untuk mematikan beberapa aplikasi tertentu untuk mematikanya.

Baca Juga :   HP Merilis Empat Varian Ultrabook Baru

Nah untuk kalian yang sudah penasaran, silahkan langsung saja simak ulasan tenang Cara Matikan Pemberitahuan Aplikasi Menganggu di iPhone dibawah ini.

  1. Langkah pertama, silahkan buka menu setting
  2. Setelah itu gulir kebawah hingga menemukan menu Notification, tap menu tersebutaplikasi iphone
  3. Lalu didalamnya kalian akan menemukan beberapa aplikasi yang telah terpasang di iPHone, nah silahkan pilih beberapa aplikasi tersebut yang ingin kami matikan pemberitahuannya
  4. Setelah memilih aplikasi yang di inginkan, silahkan tap menu “allow notification” untuk merubahnya menjadi nonaktif.
  5. Selesai

Nah dengan Cara Matikan Pemberitahuan Aplikasi Menganggu di iPhone tersebut, kalian bisa memilih beberapa aplikasi yang tak dikehendaki memberikan pemberitahuan yang kerap kali menganggu aktifitas. Kalian bisa mengaktifkan beberapa aplikasi yang memang benar-benar penting untuk memiliki pesan pemberitahuan ini.

Semoga dapat bermanfaat untuk anda.