Chrome for Android Baru Saja Diupdate, Raksasa Google Pastikan Antilelet

Share

chrome for androidGadgetekno.com | Perambah Chrome beberapa waktu yang lalu mulai diupdate oleh perusahaan Google yang sengaja dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan penggunanya dalam melakukan sufing di Internet. Perbaikan dari chrome ini diluncurkan oleh Google yang memang diperuntukkan untuk perangkat Windows, Mac, Linux, dan berita menariknya update terbaru dilakukan untuk perangkat android.

Chrome for Android ini sendiri oleh Google diberikan nama Chrome 59 for Android untuk update terbarunya. Untuk update terbarunya kali ini, Google mempersembahkan sejumlah peningkatan dalam aplikasi terbarunya itu, dimana untuk lebih memanjakan para penggunanya saat berselancar di dunia internet nanti.

Dikutip dari laman Phone Arena, (9/6/17), pada April lalu pihak Google mengklaim jika pembaruan Chrome kali ini nantinya akan bisa meningkatkan kecepatan pemuatan laman web hingga 20% lebih cepat dari sebelumnya. Dan hal ini dibuktikan oleh pihak Google dengan meluncurkan upate terbaru yang menggunakan nama Chrome 59 dengan menghadirkan perbaikan pada stabilitas.

Pihak dari Google menyebutkan, jika update terbaru Chrome 59 for android ini akan mampu memuat halaman lebih cepat dari sebelumnya, dan yang lebih keren lagi akan mengkonsumsi kapasitas memori lebih sedikit nantinya.

Baca Juga :   Mulai Saat Ini Fitur Update Via Sms Di Google+Bisa Di Jalankan

Hal ini dikarenakan untuk Chrome 59 telah ada perbaruan engine javaScript yang telah ia pakai. Tidak hanya itu saja, web browser ini juga ditambahkan dengan fitur untuk mendukung animasi-animasi PNG didalamnya nanti.

Meskipun sudah dirilis secara resmi oleh Google, namun kalian masih belum bisa menggunakannya kali ini. hal tersebut dikarenakan untuk Chrome versi terbaru ini baru akan tersedia pada minggu depan di Google Play Store.

Untuk itu, buat anda yang penasaran ingin mencicipi update terbaru dari Google Chrome ini harap bersabar dahulu ya menunggu updatenya. Dengan adanya update terbaru ini, maka pihak Google melakukan komitmennya dimana memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya.

Demikian info ini dibuat untuk anda pengguna Chrome sehingga dapat melakukan update untuk perbaikan dari sistem yang telah ada.

Share