Daftar Perangkat Smartphone Dual Kamera Selfie Resolusi Besar dan Unik

FacebookTwitterShare

Gadgetekno.com | Pengguna smartphone makin dimanjakan dengan kemampuan perangkat pintar yang semakin canggih dan memudahkan pengguna untuk melakukan kegiatan sehari-hari yang semakin padat. Berikut ini adalah daftar smartphone dengan kemampuan dual kamera untuk pengguna yang suka berfoto dengan beberapa efek yang sangat memuaskan.

Lenovo Vibe S1

lenovo vibe s1Teknologi semakin maju dan smartphone semakin banyak di cari orang untuk komunikasi lebih mudah. Produk unggulan dari Lenovo memiliki nama Lenovo Vibe S1 yang terdapat dukungan kamera utama beresolusi 13MP serta memiliki fitur dual LED Flash dan yang paling terpenting yaitu untuk kamera selfie terdapat resolusi 8MP+2MP (DOF) yang memberikan dual kamera selfie lebih optimal.

Jaringan yang sudah diterapkan dalam smartphone Lenovo Vibe S1 memberikan dukungan lebih berkualitas dengan menerapkan 2G, 3G dan 4G LTE yang lebih optimal tersebut. Tipe layar pada smartphone Lenovo Vibe S1 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan dual SIM dan juga memiliki tipe layar Dual SIM berukuran Nano-SIM yang lebih optimal.

Tipe layar pada smartphone Lenovo Vibe S1 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan dukungan IPS LCD serta memiliki ukuran layar 5 inchi beresolusi 1080 x 1920 pixel dan juga terdapat kerapatan layar 441 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Tidak ketinggalan dengan dukungan pelindung layar yang sudah menerapkan dukungan Corning Gorilla Glass 3 untuk anti gores pada layar smartphone. Sistem operasi Lenovo Vibe S1 memberikan dukungan Android versi 5.0 Lollipop dan juga bisa di perbarui dengan versi 6.0 marshmallow supaya lebih berkualitas dalam menanaman aplikasi dalam smartphone.

Dari sistem operasi tersebut juga terdapat dukungan chipset Mediatek MT6752 serta menerapkan prosesor dengan Octa Core berkecepatan 1.7GHz dan juga memberikan GPU bertipe Mali T760MP2 yang lebih optimal. Media penyimpanan Lenovo Vibe S1 memberikan maksimal kapasitas eksternal microSD 256GB serta menerapkan memori internal dengan 32GB, 3GB RAM yang lebih berkualitas.

Oppo F3 Plus

Oppo F3 PlusTidak hanya Lenovo saja yang memiliki dual kamera selfie, namun juga dari perusahaan China paling populer ini juga menerapkan smartphone selfie expert merupakan julukannya yaitu Oppo. Smartphone dari Oppo kini sudah mampu bersaing dengan beragam macam produk lainnya terutama pada kalangan menengah atas.

Smartphone dengan spesifikasi premium tersebut memiliki nama Oppo F3 Plus. Dimana smartphone ini menerpakan dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih sempurna, karena kecepatan dari jaringan tersebut sudah didukung dengan LTE Cat6 300/50 Mbps maka lebih cepat.

Tipe layar pada smartphone ini masih didukung dengan IPS LCD dengan ukuran layar 6 inchi beserta resolsui layar dengan ukuran 1080 x 1920 pixel. Selain itu memberikan kerapatan layar yang dimiliki smartphone ini menunjukkan dukungan 367 ppi pixel yang lebih berkualitas tersebut. Pelindung layar dalam smartphone memberikan dukungan Corning Gorilla Glass 5 serta menerapkan OS Android Marshmallow.

Untuk chipset Oppo F3 Plus sudah menerpakan Snapdragon 653 dan juga pelindung layar Octa Core dengan kecepatan maksimal serta menerapkan GPU Adreno 510 yang lebih optimal. Sedangkan diketahui bahwa smartphone ini juga memiliki dual kamera selfie dengan resolusi 16MP+8MP dengan fungsi yang berbeda, untuk 16MP bisa digunakan untuk foto selfie biasa sedangkan 8MP mampu digunakan untuk foto group selfie karena lebih lebar pengambilan background yang biasa disebut wide angel.

Memori internal Oppo F3 Plus cukup besar dengan 64GB dan juga 4GB RAM yang lebih optimal tersebut. Dalam smartphone ini juga diterapkan penambahan memori eksternal dengan dukungan 256GB yang lebih sempurna. Pada smartphone tersebut juga diterapkan dukungan fitur fingerprint sensor dan terdapat fast battery charging dengan teknologi VOOC Flash Charge dengan daya tampung baterai Oppo ini lebih besar yaitu Li-Ion 4000 mAh.

Vivo V5 Plus

Vivo v5 plusVivo juga memiliki perangkat yang menyertakan dual kamera selfie. Spesifikasi Vivo V5 Plus memiliki dukungan koneksi super lengkap dengan adanya 2G, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan lebih berkualitas tersebut. Tipe layar yang diterapkan dalam smartphone Vivo V5 Plus memberikan dukungan ISP LCD dengan ukuran layar 5.5 inchi yang lebih optimal.

Resolusi layar pada smartphone Vivo V5 Plus memberikan dukungan lebih berkualitas Full HD dengan 1080 x 1920 pixel dan juga terdapat kerapatan layar 401 ppi pixel yang cukup berkualitas. Pelindung layar telah mendukung tipe terbaru Corning Gorilla Glass 5.

Sistem operasi Vivo V5 Plus memberikan dukungan Android versi 6 marshmallow dan juga menerapkan chipset Snapdragon 625 dengan prosesor Octa Core berkecepatan 2.0GHz. Sayang sekali kalau smartphone ini tidak mendukung adanya memori eksternal, namun untuk memori internal telah memberikan kapasitas 64GB, 4GB RAM yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera utama Vivo V5 Plus menerapkan resolusi 16MP dengan fitur LED Flash. Sedangkan untuk dual kamera selfie memberikan dukungan resolusi 20MP+8MP dengan fungsi yang berbeda. Kapasitas baterai cukup besar tapi masih kalah dengan milik Oppo, daya tampung Vivo V5 Plus sebesar Li-Ion 3160 mAh dan menerapkan fitur fast battery charging dengan fingerprint sensor yang lebih optimal. Smartphone ini sudah dirilis di Indonesia dan bisa anda nikmati mulai sekarang.

Infinix S2 Pro

Infinix S2 ProSpesifikasi smartphone Infinix S2 Pro memberikan keunggulan yang cukup berkualitas dengan menerapkan koneksi hingga 4G LTE dengan kecepatan Cat4 150/50 Mbps yang lebih sempurna. Dimensi dalam smartphone ini berukuran 155.55 x 69.78 x 8.9 mm serta memiliki bobot 165 gram yang lebih sempurna.

Ukuran layar pada smartphone Infinix S2 Pro memberikan dukungan 5.2 inchi dan juga memiliki kerapatan layar 282 ppi pixel dengan resolusi layar 720 x 1280 pixel dan juga tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh yang cukup berkualitas.

Pelindung layar yang terdapat dalam smartphone Infinix S2 Pro terdiri dari Dragontrail Glass dan juga 2.5D Curved Glass yang semakin unik dengan layar lengkung. Memori internal masih mendukung kapasitas 32GB, 3GB RAM yang lebih berkualitas dan juga diterapkannya memori eksternal maksimal kapasitas MicroSD 128GB.

Membahas tentang dapur picu maka smartphone Infinix S2 Pro sudah didukung dengan sistem operasi Android marshmallow dan juga prosesor dengan Octa Core berkecepatan 1.3GHz, selain itu juga menerapkan chipset Mediatek MT753 dan GPU Mali T720 yang lebih sempurna.

Dual kamera selfie juga menjadi keunggulan smartphone Infinix S2 Pro dengan resolusi 13MP+8MP dengan soft LED Flash, sedangkan pada kamera utama mendukung resolusi 13MP dengan dual LED Flash yang tak kalah dengan kamera depan.

Daya tampung baterai Infinix S2 Pro memiliki tipe Non-removable Li-Po dengan 3000 mAh yang lebih sempurna tersebut. Dalam smartphone tersebut telah ditetapkan fitur fast battery charging dengan fingerprint sensor yang cukup memberikan keamanan untuk smartphone.