Diskon Harga, ASUS ZenFone 3 ZE520KL Turun Sampai Rp2 Jutaan

Share

Asus zenfone 3Gadgetekno.com | Pada penghujung tahun ini  banyak yang bisa dilakukan untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru 2018, banyak dari sebagian untuk melakukan berbagai hal yang mengasyikkan, seperti pergi berlibur hingga berburu diskon di berbagai pusat perbelanjaan. Tentunya ada juga sebagian yang memburu diskon dari berbagai jenis gadget, dan ini ada kabar yang cukup menggembirakan dari ASUS.

Mereka baru saja mengumumkan harga terbaru untuk varian ZenFone 3 Series, yakni ZE520KL dan ZE552KL. Keduanya mendapat potongan harga yang lumayan. ASUS ZenFone 3 varian RAM 3 GB dan storage kini dibanderol seharga Rp2,4 juta. Sementara untuk versi RAM 4 GB, harganya kini menjadi Rp2,5 juta.

Yang menarik, untuk varian ZenFone 3 yang memiliki layar 5,5 inci, yakni ZE552KL dengan storage 64 GB dan RAM 4 GB, harganya kini turun hanya Rp3 juta. Penurunan harga ini bisa menjadikan ZenFone 3 ZE552KL sebagai opsi yang menarik di segmen mid-end.

Asus Zenfone 3 terbaru

ASUS ZenFone 3 sendiri merupakan salah satu smartphone pertama di dunia yang diperkuat prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625. Prosesor yang bertenaga dan juga irit daya ini merupakan versi pertama dari lini produk Snapdragon 600 series yang diproduksi dengan teknologi proses FinFET 14 nanometer.

Baca Juga :   Jadwal Update Os Android 6.0 Marshmallow - Smartphone Android Asus

Untuk mengoptimalkan pengambilan gambar, ASUS ZenFone 3 diperkuat sensor Sony IMX398 beresolusi 16MP menggunakan sistem TriTech autofocus. Ketiga teknologi autofocus tersebut adalah pendeteksi kontras continuous focus, laser autofocus generasi kedua dengan jarak fokus hingga 1,5 meter, dan juga phase-detection.

Mulai 21 Desember 2017, pengguna sudah langsung bisa mendapatkan ASUS ZenFone 3 ZE520KL dan ZE552KL secara resmi di gerai-gerai mitra ASUS, yakni Blibli.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, MatahariMall.com, Erafone.com, dan toko-toko offline lain yang menjadi bagian dari jaringan distribusi ASUS di Indonesia, bagaimana tertarik untuk memiliki perangkat baru ini, silahkan berburu diskonnya.

Share