Donald Trump dan Putin Menempel di iPhone 7

Share

iphone 7

Perusahaan asal Rusia, Caviar,belum lama ini telah meuncurkan smartphone iPhone 7 edisi khusus dengan wajah Presiden Donald Trump dan Presiden Vladimir Putin.Harganya smartphone ini yakni $6650 atau sekitar Rp 88 juta untuk sepasang smartphone dengan wajah presiden tersebut. Harga 1 unitnya adalah $3313 atau sekitar Rp 44 juta.

gad 1

Harga yang tinggi ini bisa dimaklumi, karena selain dibuat dengan julah terbatas juga didukung material yang mewah. Casing belakang tempat wajah sang presiden tercetak terbuat dari emas dan dikemas dengan boks berbentuk globe eksklusif.

Spesifikasi iPhone 7 mewah berwajah Trump dan Putin ini sama seperti iPhone 7 biasa yang mengandalkan layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 piksel per inci. Layar iPhone 7 ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Performa ponsel cerdas iPhone 7 besutan Apple ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya karena telah ditenagai oleh prosesor Apple A10 Fusion quad-core 64-bit generasi keempat dengan kecepatan 1,8GHz. dan didukung RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, Apple menjanjikan peningkatan kinerja GPU (Graphics Processing Unit) yang signifikan.

Baca Juga :   PlayMood, Aplikasi Terbaru iPhone Bisa Memilihkan Lagu Sesuai Kondisi Mood

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone 7 adalah dukungan teknologi 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. Selain itu, Apple juga membekalinya dengan 3D Touch Home button yang memiliki kemampuan seperti touchpad Macbook terbaru.

Sumber www.gsmarena.com

Share