Erajaya Akan Hadirkan Smartphone Nokia Ke Indonesia?

FacebookTwitterShare

nokia 6Gadgetekno.com | Perusahaan HMD global yang memegang merk Nokia mulai menjual smartphone terbaru mereka untuk pasar internasional, memang merk ini mempunyai banyak penggemar di sejumlah negara termasuk di tanah air,  penggemar ini mengharapkan kehadiran smartphone tersebut di tanah air. Untuk itu sebagai perwakilan di Indonesia distributor Erajaya, distibutor smartphone ternama ini mengisyaratkan akan memboyong smartphone Nokia ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Hal ini diungkapkan oleh Director of Marketing & Communication PT Erajaya Swasembada, Djatmiko Wardoyo yang mengungkapkan bakal menghadirkan smartphone Nokia ke Indonesia. Meski tidak mengatakan secara pasti bahwa smartphone Nokia bakal hadir di Indonesia, namun ia mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pihak Nokia.

Seperti yang dikutip dari media online yang ada di Indonesia, Senin (24/07/2017), Djatmiko Wardoyo atau sering disapa Koko ini mengatakan, “Kami sudah ada pembicaraan dengan mereka. Kami masih menunggu konfirmasi Nokia untuk smartphone (Android). Akan ada official statement.” HMD global sendiri memang sudah mengatakan jika mereka akan mulai memasarkan smartphone Nokia pada pertengahan tahun ini secara global. Seperti yang kita ketahui, smartphone yang sudah diluncurkan adalah Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Sementara ponsel fitur reborn Nokia 3310 (2017) sudah terlebih dahulu dijual di pasar Indonesia. Kabarnya Nokia tengah menyiapkan smartphone Nokia flagship dan entry-level, yakni Nokia 8 dan Nokia 2. Untuk Nokia 8 sendiri dikatakan bakal hadir dengan chipset Snapdragon 835 dan yang paling menarik adalah setup dual-kamera degan lensa Zeiss. Sementara Nokia 2 dikatakan bakal hadir dengan chipset Snapdragon 212 dan memiliki layar yang sama dengan Nokia 3. Kita nantikan saja kelanjutnya informasi dari Erajaya.

Baca Juga :   Nokia 8210, Ponsel Yang di Sukai Para Kriminal di Inggris. Kenapa ???