Evercoss Winner X Glow (R45) , Dengan Dual Kamera 700 Ribuan

Share

Evercoss Winner x glowGadgetekno.com | Evercoss Winner X Glow dimunculkan sebagai ponsel kelas entry level yang mengusung sistem pengoperasian Marshmallow dengan layar compact. Desainnya pun cukup unik dengan beberapa varian warna menarik yang siap menjadi pilihan para pengguna. Selain itu bekalan kameranya juga menjanjikan meskipun dilepas dengan harga murmer. Harga Evercoss Winner X Glow sendiri dilepas hanya 700 ribuan saja yang cukup ramah di kantong.

Smartphone Evercoss Winner X Glow ini hadir mengusung kode nomor R45 sehingga juga dikenal dengan sebutan Evercoss Winner X Glow. Resmi dirilis sejak Februari 2017 yang telah dipasarkan di Indonesia dengan harga sangat terjangkau. Bahkan performa dari ponsel ini juga cukup mumpuni dengan usungan processor Quad-core.

Desain 

Desain yang ditawarkan oleh smartphone Evercoss Winner X Glow ini sendiri terbilang unik dan stylish meskipun hadir sebagai ponsel android kelas entry level dengan harga hanya ratusan ribu saja. Mengusung material plastik dimana tersedia varian warna biru, emas dan juga hitam yang didesain menawan berbeda dari Evercoss Winner Y Style dengan frame metal. Dimensi smartphone ini mencapai 136.5 x 7.3 mm dengan bodi yang sedikit menebal mencapai 10.4 mm. Sementara untuk bobot Evercoss Winner X Glow ini sendiri mencapai 177 gram yang memang lumayan berat dengan empat sudutnya yang membulat. Namun dimensinya yang compact menjadikan Evercoss R45 ini leluasa dioperasikan dengan satu tangan.

Baca Juga :   Wiko Jerry 2 Harga Rp 1.7 Jutaan Dengan Spesifikasi Kamera Utama 5MP+LED Flash

Layar

Layarnya masih mengusung panel FWVGA capacitive touchscreen dengan kedalaman hingga 256ribu warna saja. Selain itu kualitas layarnya juga masih terbilang rendah dengan resolusi 480 x 854 Pixels. Meskipun demikian permukaan layar ponsel dengan harga dibawah satu jutaan ini masih mendukung multitouch meskipun belum dilengkapi lapisan anti gores. Untuk itu sobat yang ingin meminang smartphone ini dapat menyiapkan screen protector tambahan sebagai anti goresnya.

Operating System

Sistem pengoperasian yang dijalankan pada perangkat Evercoss Winner X Glow ini mengusung Android OS v6.0 Marshmallow dimana dibalut dengan antarmuka khas Evercoss yang memang terbilang menawan. Dan untuk kebutuhan penyimpanan file akan disediakan memori internal ponsel berkapasitas 8 GB. Selain itu pengguna juga masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih luas dan lebih lapang.

Dapur Pacu

Smartphone Evercoss Winner X Glow R45 ini dirilis bersama Evercoss Winner Y Silver dimana sama-sama ditenagai oleh processor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz yang cukup responsif. Dapur pacunya pun menjanjikan dengan kinerja mumpuni meskipun hanya diperkuat oleh RAM 1 GB saja. Evercoss Winner X Glow ini tentunya mampu memproses multitasking untuk aplikasi atau game standart berukuran ringan dimana juga ditunjang oleh pengolah grafis yang cukup halus nan menawan.

Baca Juga :   ARES EC309,Jam Tangan Android Jaringan 3G

Konektivitas

Evercoss Winner X Glow dengan banderolan harga murah meriah hanya ratusan ribu saja ini. Sama seperti smartphone Evercoss lainnya, ponsel ini menawarkan fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama dengan jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA. Sayangnya, tak seperti Evercoss Genpro X yang mendukung koneksi 4G LTE, Evercoss Winner X Glow minus jaringan 4G sehingga hanya mengandalkan koneksi internet GPRS, EDGE dan HSPA. Selain itu juga dibekalkan sejumlah konektivitas diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth serta microUSB.

Kamera

Untuk smartphone Evercoss Winner X Glow ini menawarkan kamera belakang 5 MP dilengkapi LED Flash serta sejumlah fitur lainnya yang siap menghasilkan gambar bening dan juga cerah. Sementara untuk kebutuhans elfie, telah didukung kamera depan 5 MP yang mampu mendukung aktivitas video chatt.

Sejumlah fitur juga disematkan dalam spesifikasi Evercoss Winner X Glow ini diantaranya dukungan Gesture Smart Access dan fitur lainnya. Untuk kebutuhan multimedia, ponsel ini juga mendukung MP3 Player dan juga MP4 player. Sementara untuk kapasitas baterai yang ditanamkan didukung baterai 1700 mAh yang terbilang minim dan boros baterai jika digunakan bermain game.

Harga Evercoss Winner X Glow

Harga Evercoss Winner X Glow Baru : Rp 700 ribuan

 

Share