Gionee Akan Bertarung Dipasar Smartphone Indonesia Dalam Waktu Dekat

Share

Gioone IndonesiaGadgetekno.com | Sampai akhir tahun 2017 ini banyak sekali  vendor Smartphone asal China yang telah meraup keuntungan dari pasar Smartphone Indonesia , mulai dari Xiaomi, Oppo, Vivo, Huawei, dan juga beberapa merk lain yang tak mau ketinggalan. Dari beberapa berita pasar ponsel pintar Tanah Air akan diramaikan oleh 1 vendor lagi yang berasal dari China dengan merk dagang Gionee.

Perusahaan Gionee beberapa waktu lalu telah memutuskan untuk memperkuat tingkat eksistensinya di pasar Global, salah satu cara yang ditempuh adalah dengan menghadirkan perangkat Smartphone besutannya di Indonesia.

Untuk informasi kehadiran Smartphone terbaru ke Indonesia ini telah diketahui melalui surat undangan resmi yang dikirim melalui E-Mail oleh pihak Gionee melalui PR Associate Consultant-nya ke berbagai awak media yang berada di Tanah Air.

Jika kita lihat, di dalam undangan tersebut telah tertera jika vendor Gionee akan melucurkan perangkat Smartphone andalannya ke Indonesia, hal ini tidak lain salah satunya yakni Gionee M7 Power. Untuk ponsel ini di India dibanderol dengan harga 16.999 Rupee atau setara dengan Rp 3.7 Jutaan.

Baca Juga :   Huawei Honor 7X Telah Diluncurkan dengan Layar Bezel-Less

Guna mendukung performanya, M7 Power telah dibekali dengan teknologi Chip Processor Qualcomm Snapdragon 435 dengan clockspeed mencapai 1.4GHz dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan internal ROM seluas 64GB. Selain itu, untuk usungan layarnya sendiri juga tidak mau kalah dengan beberapa perangkat flangship lainnya karena juga memiliki aspek ratio sebesar 18:9 berkualitas.

Menurut sebuah informasi yang telah beredar luas di berbagai media, CEO Gionee Indonesia yang bernama David Yeung juga akan menghadiri acara tersebut. Ia juga akan memberikan penjelasan mengenai berbagai produk yang akan diriliskannya ke pasar Indonesia dan juga sharing pendapat mengenai masa depan pemasaran Smartphone besutannya.

Untuk memeriahkan acara, pihak perusahaan ini juga sama dengan beberapa vendor Tiongkok lainnya yakni dengan cara menunjuk salah satu artis papan atas Tanah Air sekaligus menjadi brand Ambassador. Event peluncurannya ini sendiri nantinya juga akan dilangsungkan pada hari Jum’at tanggal 8 Desember 2017 mendatang.

Kita tunggu respon dari masyarakat dengan kehadiran perangkat baru ini, yang memang dinegeri asalnya cukup diminati oleh pengguna perangkat pintar disana.

Baca Juga :   Microsoft Lumia 532,Lumia Murah Layar 4 inci RAM 1GB Kamera 5 Megapiksel

Share