Harga Advan G1 Januari 2017

Share

Harga Advan G1 Terbaru 2017

Ponsel android terbaru dengan nama seri Advan G1 yang digadang-gadangkan memiliki kamera yang mumpuni ternyata sudah mulai dijual di tanah air.Saat ini Beberapa toko online sudah menyediakan stok ponsel android terbaru ini. Selain itu, Advan G1 juga manawarkan headset berkualitas dalam paket pembeliannya. Harga Advan G1 pada bulan januari 2017 ini adalah Rp 2.299.000

Advan G1 harga

Spek Smartphone Advan G1 di antaranya adalah dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif, serta dilindungi Corning Gorilla Glass.

Performa yang ditawarkan Advan G1 ini bisa dikatakan setara dengan para pesaingnya dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 3GB dan dipadukan dengan pengolah grafis Mali-T720 MP.Smartphone besutan vendor lokal ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas ID OS.

Baca Juga :   Oppo Neo 3,HP Oppo di Bawah 2 Juta Layar 4,5 inci Kamera 5 MP

Sektor kamera, Advan G1 ini bisa dikatakan bersaing dikelasnya dengan dipersenjatai dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel dengan sensor BSI yang ditandemkan dengan lensa Largan dengan apertire f/2.0 dan didukung fitur autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Advan juga membekali G1 dengan kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 8 megapiksel.

Smartphone G1 besutan Advan ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Konektifitas Advan G1 ini juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Smartphone ini didukung oleh baterai berkapasitas 2600mAh.

Sumber Lazada

Share