Harga Axioo M6 Smartphone Selfie Flashlight Hanya Sejutaan, Mau ?

Share

Gadgetekno.com | Untuk meramaikan pasar lokal, Axioo baru-baru ini melepaskan smartphone teranyar dengan nama Axioo M6 yang memang ditujukan untuk  pecinta selfie. perangkat ini digadang-gadang mampu menjadi smartphone ‘best Selfie’ yang menyuguhkan desain dan varian warna trendi nan menawan dengan harga yang cukup terjangkau karena  banderolan harganya hanya dikisaran sejutaan dan telah membawakan kamera depan disertai Flashlight.

Perangkat Axioo M6 ini sendiri resmi diperkenalkan jelang penghabisan tahun 2017. Menawarkan layar lapang dengan dibekaliperforma handal juga sejumlah fitur menjanjikan termasuk telah didukung sistem pengoperasian Android Nougat. Sayangnya kekurangan ponsel ini belum dibekali dengan jaringan 4G LTE yang menjadi kekurangan mutlaknya. Simak ulasan spesifikasi Axioo M6 selengkapnya dibawah ini.

axioo m6Review Spesifikasi Axioo M6

Perangkat smartphone Axioo M6 ini hadir dengan didukung fitur Dual SIM yang memang dapat disiagakan bersama-sama engan tipe slot Micro dan Nano. Selain itu didalamnya juga telah mendukung jaringan 2G GSM dan 3G WCDMA yang siap menghasikan kemampuan seluler optimal dan menjanjikan. Bahkan pengguna juga dapat merasakan akses internet kencang dengan speed 7.2 Mbps meskipun belum didukung jaringan 4G LTE. Beberapa konektivitas juga dibenamkan dalam perangkat ini seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth dan microUSB.

Urusan layar, smartphone Axioo M6 dengan harga sejutaan ini menawarkan layar IPS capacitive touchscreen Full Lamination dengan kaca 2.5D. Layar tersebut mampu menyuguhkan pengalaman interaktif menarik bagi penggunanya. Apalagi tingkat pewarnaan mencapai 16 juta warna menghasilkan tampilan warna konsisten dari sudut manapun dan terlihat tetap tajam meskipun terpengaruh kilauan cahaya berkat Full lamination. Resolusi smartphone android ini mengusung HD 720 x 1280 pixels dan mendukung multitouch. Sayangnya tidak disebutkan adanya lapisan anti gores pada ponsel ini.

Baca Juga :   Kaca Mata Pintar Samsung Gear Glass Meluncur September 2014

Dimensi Axioo M6 ini sendiri masih cukup nyaman dalam genggaman dengan ukuran 145 x 71.3 mm. Bodinya memiliki ketebalan 8.1 mm yang masih terlihat ramping bahkan bobot hanya 129 gram saja. Keempat sudutnya dibuat membulat elegan sehingga nyaman saat digenggam dengan satu tangan. Axioo M6 hadir dalam varian warna emas dan hitam elegan. Hadir dalam desain unibody dengan desain tepian yang dibuat terlihat mewah.

Kelebihan Axioo M6 dengan harga murah meriah di Indonesia ini telah menjalankan Android OS Nougat yang lebih baik dalam hal kinerja dibading versi android terdahulu. Perangkat ini dapat menyajikan lebih dari 1500 emoji yang dapat langsung dipakai. Tersedia pula fitur Google Assistant, clear all tab saat multitasking, notifikasi yang menyatu serta manajemen daya yang ukup baik. Bahkan dengan Android anyar ini menawarkan tingkat keamanan lebih tinggi serta update software lebih mudah dimana pengguna dapat membuka dua aplikasi bersamaan sekaligus.

Mengupas spesifikasi Axioo M6 pada dapur pacu dan performa yang ditawarkan dengan harga sejutaan ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6737. Processor 4 inti tersebut mampu menghasilkan kinerja yang cukup handal dimana juga diperkuat oleh RAM 1 GB. Sementara untuk kualitas grafisnya sendiri dibalut oleh GPU Mali-T720.

Kemudahan yang ada dalam smartphone Axioo M6 ini yakni didukung dengan fitur ‘Taptic Unlocking’ dengan tombol static yang solid sehingga memberikan engalaman baru pada tombol home yang dimiliki dimana dapat diakses hanya dengan satu sentuhan saja. Semnetara untuk ruang penyimpanan dibenamkan kapasitas internal 16 GB yang terbilang lumayan besar. Bahan jika kapasitas internal tersebut masih kurang lapang pengguna masih dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 64 GB.

Baca Juga :   Harga Sony Xperia R1 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Berlanjut menuju sektor fotografi yang diunggulkan oleh smartphone Axioo M6 di Indonesia dengan harga sejutaan ini. Di bodi belakangnya telah tertanam kamera utama beresolusi 8 MP dimana didukung fitur LED Flash dan juga Autofous sehingga mampu menghasilkan gambar bening dan tajam bahkan cerah saat digunakan memotret ditempat minim cahaya sekalipun. Kamera belakangnya juga mendukung perekaman video dengan kualitas mumpuni dan bening.

Bagi para pecinta selfie, di bagian atas layar Axioo M6 ini bercokol kamera depan dengan kekuatan 5 MP. Namun yang menarik kamera depannya didukung Flahslight sehingga siap memanjakan anda yang hobi swa-foto ditempat anti-mainstream maupun ditempat minim pencahayaan dengan hasil tetap jernih, tajam dan cerah. Kamera depannya juga dapat difungsikan untuk mendukung aktivitas video call, video chatt dan perekaman video selfie.

Semua pemrosesan dan aktivitas yang dijalankan oleh Axioo M6 ini ditenagai oleh baterai dari Li-Po bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas. Baterai tersebut memiliki daya 2400 mAh yang mampu menghasilan waktu siaga hingga 28 jam. Baterai ponsel ini siap menyuplai daya hingga 6 jam penggunaan normal. Cek update harga Axioo M6 terbaru dibawah ini.

Harga Axioo M6
Harga Axioo M6 Baru : Rp 1.399.000,-

Share