Harga Coolpad N2M, Smartphone LTE Layar 5.0 Inchi Harga Satu Jutaan

FacebookTwitterShare

Coolpad N2NGadgetekno.com | Coolpad kembali menyapa penggemarnya dengan mengeluarkan perangkat baru untuk kelas menengah kebawah, perangkat baru ini diberi nama Coolpad N2M menyasak kalangan entry level. Smartphone ini terpasang layar yang memang lapang juga telah dilengkapi koneksi 4G LTE kencang. Smartphone Coolpad N2M ini juga dikenal dengan sebutan Coolpad TipTop N2M yang telah resmi dirilis pada 8 April 2017. Mengusung bodi keramik yang menawan dan stylish serta menjalankan sistem pengoperasian berbasis Android Marshmallow.

Berikut ini Review dari Coolpad N2M

Desain

Untuk urusan desain yang dimiliki oleh smartphone ini menawarkan desain yang memang cukup stylish dan menawan yang menawarkan material keramik stylish. Desain ponsel ini juga compact sehingga nyaman saat berada dalam genggaman dengan dimensi 146 x 71.1 mm yang memang mumpuni. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga terbilang ramping dengan tebal hanya 8.5 mm saja serta memiliki bobot mencapai 141.5 gram. Perangkat ini hadir dengan pilihan warna emas dan hitam yang memang menawan.

Layar

Perangkat smartphone Coolpad N2M ini menghadirkan usungan layar yang memang terbilang lapang yaitu seluas 5.0 inchi dengan dibalut oleh dukungan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki kedalaman mencapai 16 juta warna. Layar tersebut menghasilkan kualitas bening dan jernih dimana ditunjang oleh resolusi HD 720 x 1280 Pixels dalam kepadatan mencapai 294 ppi per inchnya sehigga menawarkan layar tajam. Bahkan permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch yang memang responsif serta telah diperkuat oleh lapisan anti gores Scratch Resistant Glass yang kuat akan goresan.

Baca Juga :   Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 6 - Desain Keramik Fitur Mewah

Dapur Pacu

Coolpad N2M  dapur pacu dan kinerjanya  yang tertanam pada perangkat dengan harga murah meriah ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh chipset Spreadtrum SC9832 yang disandingkan processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz. Processor 4 inti tersebut menghasilkan kinerja menjanjikan namun hanya diperkuat oleh RAM 1 GB saja. Sementara untuk kualitas grafis yang dimiliki Coolpad N2M juga terbilang elegan dengan dilengkapi GPU Mali menawan.

Memori

Untuk kapasitas penyimpanan telah disematkan memori internal 16 GB dimana penggunanya masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB pada slot SIM 2 yang disediakan.

Konektivitas dan Fitur

Smartphone ini membawakan fitur Hybrid Dual SIM dengan slot Micro dan Nano SIM. Selain itu ponsel ini juga telah dilengkapi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan HSPA hingga LTE kencang. Beberapa konektivitas juga ada dalam ponsel harga murmer ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth serta dukungan microUSB.

Kamera

Banderolan harrga Coolpad N2M memang dilepas cukup terjangkau namun tak kalah dengan smartphone menengah bawah lain seperti dari vendor Evercoss, Asus, Lenovo maupun Xiaomi. Di bagian belakang bodinya telah dibekalkan kamera utama dengan sensor 5 MP dilengkapi fitur Dual LED Flash serta Autofocus sehingga menghasilkan kualitas gambar yang memang bening dan tajam. Bahkan kamera utamanya juga dilengkapi sejumlah fitur dimana memiliki kemampuan perekaman video berkualitas HD 720p@30fps.

Baca Juga :   Googel menjawab kritikan Pixel 2 Tak Punya Colokan Earphone, Bagaimana?

Sementara untuk para pecinta selfie, bekalan kamera depan dalam ponsel Coolpad N2M ini kabarnya menawarkan kamera depan 2 MP yang siap menghasilkan kualitas gambar bening. Kamera depan perangkat ini juga telah dilengkapi fitur Face Beauty sehingga kualitas bidikannya halus dan menawan. Bahkan kamera depan Coolpad N2M ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video selfie maupun beraktivitas video call juga video chatt.

Baterai

Hadir sebagai smartphone entry level, Coolpad N2M ini memang tidak dibekali spesifikasi mentereng terutama untuk baterainya. Tertanam baterai Li-Ion dengan daya 1950 mAh dengan waktu siaga mencapai 210 jam lamanya.

Harga Coolpad N2M

Smartphone Coolpad N2M ini menawarkan layar lapang dimana telah didukung koneksi internet LTE kencang serta sistem pengoperasian Marshmallow. Harga Coolpad N2M terbaru dijual Rs 8410 atau setara Rp 1.7 jutaan per unit dengan warna emas dan hitam.