Harga dan Spesifikasi Alcatel Plus 12 Tablet , Dukung Dock Keyboard LTE Windows 10

Share

alcatel plus 12 tabletGadgetekno.com| Pada pertengahan tahun 2017, perusahaan Alcatel mengeluarkan produk tablet baru dengan nama  Alcatel Plus 12 Windows, dimana produk ini merupakan varian  tablet 2-in-1 dimana dapat disulap menjadi perangkat notebook berlayar hampir 12 inchi. Untuk melengkapi keamanannya, tablet ini juga telah dibekali sensor fingerprint juga usungan sejumlah fitur dari platform Windows. Bahkan audio yang ditawarkan juga cukup bombastis dan menawan siap memanjakan pengguna yang gemar mendengarkan musik.

Dimensi tablet ini mencapai 284 x 175 mm yang cukup besar dengan bodi begitu ramping berketebalan mencapai 7.9 mm saja. Tablet ini hadir sebagai tablet 2-in-1 yang didukung aksesoris dock tablet sehingga mampu diubah menjadi perangkat notebook. Bobot keseluruhan tablet ini mencapai 596 gram sementara bobot dari keyboardnya hingga 35 gram. Bodinya cukup stylish dan elegan dengan mengusung material metal dan finisging painting di bagian depan. Alcatel Plus 12 Tablet tersedia dalam warna abu-abu dan silver siap menjadi pesaing Apple iPad 9.7 (2017).

Perangkat tablet Alcatel Plus 12 ini resmi diperkenalkan bersama sejumlah smartphone dari Alcatel diantaranya Alcatel U5 dan Alcatel A3. Untuk perangkat tablet ini menghadirkan bentang layar yang memang cukup lapang seluas 11.6 inchi yang telah berselimut panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna serta telah dibalut lapisan Full Lamination. Selain itu perangkat ini juga telah dibekali resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels namun lantaran layarnya yang cukup lapang hanya menawarkan kepadatan hingga 190 ppi per inchi saja. Selain itu permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch resposnif namun belum diketahui apakah telah dilengkapi lapisan anti gores pelindung layar atau tidak.

Baca Juga :   Toshiba Encore WT8-A32, Tablet Os Windows 8.1 Terbaru Toshiba Prosesor Quad-Core Intel Atom Z3740

Perangkat tablet Alcatel Plus 12 Tablet ini sendiri merupakan tablet anyar di jajaran tablet Alcatel sebagai perangkat 2-in-1 yang dapat dijadikan notebook. Bahkan dengan hadirnya dock keyboard, perangkat ini mampu mendukung jaringan data lantaran telah disisipi slot Micro SIM di dokc keyboardnya. Alcatel Plus 12 Tablet mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA juga jaringan 4G LTE. Akses internetnya kencang dengan speed HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps yang begitu kencang dan cepat. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, USB Type C hingga USB OTG serta port HDMI.

Sementara spesifikasi Alcatel Plus 12 Tablet ini sendiri dibekali dengan dapur pacu yang cukup handal dan menjanjikan. Bagaimana tidak, di dalamnya telah ditanamkan chipset Intel Celeron N3350 dan Qualcomm MDM9207 untuk keyoardnya. Processornya menawarkan Dual-core handal dengan diperkuat oleh RAM 4 GB yang menghasilkan kemampuan multitasking cepat dan lancar tanpa lag. Sementara kualitas grafis pada tablet berlayar lapang ini dilengkapi GPU Intel HD Graphics yang halus serta menawan.

Tablet terbaru Alcatel yakni Alcatel Plus 12 Tablet ini sendiri hadir dalam dua model penyimpanan internal yakni tersedia kapasitas internal 32 GB, 64 GB dan juga 128 GB sehingga menghasilkan kemampuan penyimpanan yang lapang. Meskipun kapasitas penyimpanannya cukup besar, namun tablet Alcatel Plus 12 ini masih mendukung perluasan memori dari microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB pada slot yang telah disediakan. Kelebihan Alcatel Plus 12 Tablet ini juga didukung dual speaker jernih dan bombastis lantaran telah dilengkapi teknologi HiFi Audio.

Baca Juga :   Sharp Aquos Famiredo,Tablet Layar Luas Berfitur Anti Air Terbaru 2015

Sistem pengoperasian yang dijalankan dalam tablet Alcatel Plus 12 Tablet ini sendiri mengusung sistem pengoperasian Windows 10 (Home RS2). Perangkat ini bahkan mendukung sejumlah fitur dari Microsoft seperti Microsoft Office, Cortana Voice Assistant dan juga browser Microsoft Edge. Bahkan kelebihan perangkat dengan banderolan harga menengah atas ini telah dilengkapi oleh sensor fingerprint untuk kemudahan dalam lockscreen layarnya.

Kamera yang diletakkan dalam perangkat Alcatel Plus 12 Tablet ini sendiri. Sayangnya tablet ini tidak dibekali kamera pada bodi belakangnya mengingat perangkat ini dapat dijadikan notebook sehingga kemungkinan kurang digunakan secara maksimal. Untuk itu pihak Alcatel membekalinya dengan kamera depan 5 MP yang telah didukung Self Timer, Face Beauty hingga Scene Modes yang memang siap mendukung kebutuhan selfie dengan hasil maksimal. Kamera Alcatel Plus 12 Tablet ini juga dapat digunakan merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps.

Perangkat tablet Alcatel Plus 12 ini sendiri sejatinya hadir sebagai model WiFi dan jika pengguna ingin berselancar dunia maya dengan jaringan data dapat memasangkan Dock Keyboard yang mendukung jaringan data berkecepatan 4G LTE. Sementara kapasitas baterai Alcatel Plus 12 Tablet ini sendiri untuk tabletnya mengusung daya 6900 mAh Li-Po dan dari dock keboard memiliki daya baterai 2580 mAh yang cukup bertenaga.

Harga Jual:

Harga Alcatel Plus 12 Tablet Baru : Coming Soon

Sampai berita ini diturunkan masih belum ada berita mengenai harga jual dari perangkat terbaru ini.

Share