Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Bee 2 – Satu Jutaan Terbaru

Share

Huawei honor beeGadgetekno.com | Beberapa waktu yang  lalu muncul sebuah ponsel berbasis android dengan nama Huawei Honor Bee 2, perangkat ini sendiri diluncurkan secara resmi pada April 2017  di pasar smartphone India. Perngkat canggih ini dibuat dengan desain yang pas dalam genggaman tangan. Smartphone ini hadir dengan kekuatan jaringan 4G LTE yang siap memberikan pengalaman untuk pengguna dalam jelajah dunia maya dengan kecepatan tinggi. Selain itu didalamnya juga telah ditenagai dengan processor yang terbilang menjanjikan meskipun dengan RAM standart. Harga Huawei Honor Bee 2 ini dilepas terjangkau menyasak kalangan entry level yakni di harga satu jutaan siap menjadi primadona baru dengan bodi keramik yang dimiliki.

Desain

Smartphone Huawei ini sendiri membawakan desain yang cukup stylish meskipun dibanderol dengan harga murah meriah. Bodinya hadir dengan balutan material keramik yang cantik dalam varian warna hitam, putih dan emas. Dimensi Huawei Honor Bee 2 ini sendiri mencapai 134.2 x 66.7 mm dengan bodi berketebalan 9.9 mm. Sementara untuk bobot yang dimiliki oleh perangkat ini sekitar 145 gram yang masih terbilang ramping ditunjang dengan empat sudut yang membulat.

Layar

Layar tersebut telah membawakan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna cemerlang. Namun resolusi layarnya masih terbilang rendah karena hanya mendukung 480 x 854 pixels dalam kepadatan 218 ppi per inchinya yang masih tetap memiliki kualitas bening. Bahkan permukaan layarnya juga menawarkan kemampuan multitouch di setiap titik layar. Namun sayang, dengan harga murah meriah, kekurangan Huawei Honor Bee 2 belum dibekali lapisan anti gores pelindung layar.

Baca Juga :   Harga Huawei Y5 (2017), Andalkan Baterai 3000mAh Koneksi LTE Terjangkau

Dapur Pacu

Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6735 dengan mengusung processor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz yang memang responsif dan menjanjikan. Kinerja processor 4 inti tersebut mampu menghasilkan pemrosesan cepat dan lancar meskipun hanya ditunjang dengan kapasitas RAM 1 GB saja.Multitasking dan komputasi yang dijalankan untuk aplikasi atau game standart mampu diproses cepat dimana juga didukung pengolah grafis Mali-T720 sehingga menampilkan kualitas grafis yang memang halus dan menawan.

Koneksi

Dibekalkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE sehingga menghasilkan akses internet kencang dalam speed HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Akses internetnya yang memang cepat siap memberikan pengalaman lebih nyaman dalam selancar duna maya. Bukan hanya itu saja, ponsel ini jga telah mendukung teknologi VoLTE sehingga memiliki kemampuan panggilan suara jernih berkualitas HD. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam Huawei Honor Bee 2 diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth dan juga microUSB.

Kamera

Baca Juga :   Huawei Ascend P7 ,Smartfhone Kamera Depan 8 MP Kamera Belakang 13 MP Os Android 4.4 KitKat

Bekalan kamera yang dimiliki smartphone Huawei Honor Bee 2 dengan label harga menengah kebawah ini. Di bagian belakang bodinya telah ditanamkan kamera dengan resolusi 5 MP dimana telah mendukung fitur Dual LED Flash, Autofocus, HDR dan masih banyak lagi. Kamera utamanya juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan perekaman video yang memiliki kualitas HD 720p@30fps. Smartphone Huawei Honor Bee 2 siap menjadi pesaing sejumlah smartphone satu jutaan dari vendor lain seperti Samsung, Xiaomi, Oppo hingga Asus.

Sementara untuk kebutuhan selfie yang disematkan pada smartphone Huawei Honor Bee 2 ini sendiri membawakan kamera depan dengan resolusi pas-pasan. Pasalnya hanya dibekalkan kamera depan dengan resolusi 2 MP dimana dapat digunakan berselfie dengan hasils tandart serta didukung oleh fitur Self Timer hingga Face Beauty. Selain itu kamera depan dalam Huawei Honor Bee 2 ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video selfie, video call dan juga video chatt.

Baterai

Kapasitas baterainya dimana hanya memiliki daya baterai 2100 mAh saja dari Li-Ion. Baterai tersebut terbilang minim meskipun mampu siaga mencapai 210 jam tanpa dukungan fitur Quick charge. Untuk itu pengguna perlu menyiasatinya dengan menyediakan powerbank jika menggunakan ponsel ini dengan intensitas sering dan lama.

Harga Jual

Harga Huawei Honor Bee 2 Baru : Rp 1.4 jutaan

Share