Harga Infinix Hot 4 X557 di Lazada Januari 2017

FacebookTwitterShare

Infinix Hot 4 X557

Smartphone android dengan nama Infinix Hot 4 yang diperkenalkan pada November 2016 lalu saat ini sudah mulai dijual di Indonesia melalui toko online Lazada Indonesia. Ponsel android ini dibandrol dengan harga 1,4 juta dan tersedia dalam dua varian warna. Kapasitas baterai yang besar menjadi daya tarik utama ponsel Infinix Hot 4 ini.

Infinix Hot 4 X557 spek dan harga

Spesifikasi Infinix Hot 4 iniĀ  di antaranya adalah dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci. Sayangnya, tak disebutkan adanya lapisan antigores di layarnya. Smartphone Infinix Hot 4 menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka XOS.

Kinerja yang ditawarkan oleh Infinix Hot 4 lebih rendah dari varian Hot 4 Pro karena ditenagai oleh chipset MediaTek MT6580 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-400 MP. Secara umum, kinerjanya masih kompetitif di kelasnya

Baca Juga :   Himax Polymer 2,Ponsel OS Android Lollipop Murah Terbaru 2015 ,ini Harganya !!!

Kamera utama ponsel Hot 4 besutan Infinix ini cukup memadai dengan resolusi 8 megapiksel dengan sensor BSI lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash yang cukup untuk mengabadikan momen pengguna. Kamera depan ponsel Infinix Hot 4 juga tak kalah mumpuni dengan mengandalkan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel lengkap dengan soft LED flash untuk foto selfie dan video call.

Konektivitas Infinix Hot 4 cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, tanpa kehadiran 4G LTE (Long Term Evolution). Infinix juga membekalinya dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 4000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 2 hari penggunaan normal. Ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakangnya.

Sumber Lazada.co.id