Harga Lava Z60 Dengan Spesifikasi Kamera Selfie 5MP+LED Flash Terbaru

Share

Lava Z60Gadgetekno.com | Beragam smartphone dengan brand lava sudah beredar di Indonesia dan tampaknya sudah mulai mampung bersaing dengan perangkat yang lebih dulu hadir. Untuk saat ini sudah ada perangkat terbaru yang sekiranya akan dikenalkan pada bulan ini dengan nama Lava Z60. Smartphone ini menggunakan dua varian warna yaitu Black dan Gold yang akan mengikuti selera konsumen saat ini. Smartphone Lava Z60 dilengkapi dengan dukungan Dual GSM yang memiliki beragam macam jaringan diantaranya yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE.

Sistem operasi smartphone Lava Z60 memberikan dukungan versi terbaru yaitu Android versi 7.0 Nougat beserta dukungan Star OS 4.1 yang lebih maksimal dalam dukungan beragam macam aplikasi terbaru. Perangkat pendukung Lava Z60 dilengkapi dengan adanya chipset MediaTek serta memiliki sebuah prosesor Quad Core berkecepatan 1.1GHz.

Smartphone Lava Z60 dilengkapi dengan adanya penyimpanan internal yang memiliki kapasitas 16GB, 1GB RAM serta memberikan DDR3 yang lebih optimal. Smartphone ini juga terdapat perluasan menggunakan MicroSD 32GB. Diketahui bahwa desain Lava Z60 terdapat Full touch Bar yang lebih optimal.

Baca: Smartphone Lava Z10 Harga Terjangkau, Spesifikasi Kamera Selfie 5MP, 4G VoLTE

Baca Juga :   Oppo Find 7 Segera Di Luncurkan Dalam Waktu Dekat

Dimensi dalam ukuran ponsel ini menggunakan 143 x 73 x 9 mm serta terdapat dukungan bobot 149 gram. Sedangkan sensor dalam smartphone ini dilengkapi dengan adanya sebuah fungsi yang mampu berikan kinerja maksimal terdapat dukungan proximity, accelerometer, dam ambient light. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan keamanan dengan adanya Device Password Lock, Device Pattern Lock, Slide Lock dan PIN code Lock.

Tipe layar pada smartphone Lava Z60 dilengkapi dengan adanya IPS LCD layar sentuh penuh dan memiliki pelindung layar Scratch Resistant dan memiliki 2.5D Curved Glass yang lebih sempurna. Smartphone ini terdapat dukungan ukuran layar 5 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixel dan dilengkapi dengan kerapatan 196 ppi pixel. Rasio yang memiliki persentase 66.3% yang lebih sempurna.

Kamera belakang pada smartphone Lava Z60 dilengkapi dengan adanya resolusi 5MP berukuran 2592 x 1944 pixel dan dilengkapi beragam macam fitur yaitu LED Flash, Autofocus, Touch focus, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, Bokeh Mode, Funny Cam, Templates, Time Lapse, Video Beauty, TV Output With Wireless Connection, Digital Zoom, Video Call, Geo-tagging. Selain itu juga dilengkapi dengan adanya kamera depan yang terdapat resolusi 5MP dan memiliki Single LED Flash yang lebih optimal.

Baca Juga :   Smartphone OPPO F7 Bertajuk “Chelsea Islan” di Indonesia Dijual Seharga Rp 4,2 Juta

Fitur dalam ponsel Lava Z60 dilengkapi dengan adanya WIFI 802.1 b/g/n, Hotspot dan dilengkapi adanya fitur transfer data menggunakan Bluetooth versi 4.0 dan memberikan MicroUSB versi 2.0 yang lebih optimal. Smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya FM radio beserta GPS untuk melacak daerah yang ingin anda kunjungi.

Setiap ponsel memiliki aplikasi bawaan dari pabrik, sedangkan untuk Lava Z60 juga dilengkapi dengan adanya Calculator, notes, to do list, Google Apps, VAS Apps serta memberikan Document Viewer yang lebih maksimal. Sedangkan untuk pengiriman pesan Lava Z60 menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts.

Daya tampung baterai dalam smartphone Lava Z60 dilengkapi dengan adanya Li-Ion 2500 mAh. Dengan adanya besar daya tersebut maka memiliki waktu stand-by sekitar 260 jam, waktu bicara 12 jam, waktu pemutar musik 15 jam, dan pemutar video 4 jam.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat menjadi inspirasi anda yang sedang mencari smartphone baru.

Share