Harga Moto Z di Indonesia Januari 2017

Share

Harga dan Spesifikasi Moto Z

Di bulan januari tahun 2017 ini, Motorola di indonesia kembali menjual produk ponsel android terbarunya yaitu Moto Z yang membidik pasar kelas atas.Seri Moto Z akan dijual 27 Januari 2017 mendatang dengan harga Rp 8,5 juta.

Moto Z

Smartphone Moto Z mengandalkan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 535 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Performa yang ditawarkan oleh Lenovo Moto Z ini mampu bersaing dengan ponsel flagship lainnya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.Smartphone gahar ini menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Kamera adalah salah satu keunggulan Lenovo Moto Z dengan mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI, laser autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual-tone LED flash. Lenovo juga memperkuat Moto Z ini dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus aperture f/2.2 untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Baca Juga :   Huawei MediaPad M3 ,Tablet Terbaru 2016 ,ini Harga dan Speknya

Vendor asal Amerika yang telah diakuisisi Lenovo ini membekali Moto Z dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C. Smartphone canggih ini didukung dengan baterai berkapasitas 2600mAh. Smartphone Moto Z didukung memori internal atau ROM berkapasitas 32GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Tak lupa, sensor sidik jari juga turut disertakan di ponsel ini. smartphone Moto Z dilengkapi dengan 16 pin konektor pada casing belakangnya yang disebut sebagai MotoMods. Nantinya, pengguna dapat menambahkan asesoris pada port tersebut.

Sumber Kompas.com

Share