Harga Motorola Moto Z2 Play, OS Nougat Dengan Bodi Super Tipis

Share

Motorola Moto Z2 playGadgetekno.com | Motorola Moto Z2 Play merupakan perangkat baru dari Motorala dengan membawa spesifikasi yang cukup tangguh, perangkat ini diharapkan mampu menjadi idola baru di pasar ponsel kelas menengah keatas. Diluncurkan sebagai ponsel bongsor dengan menggunakan desain layar lapang, dengan ttampilan layar yang cemerlang juga mempunyai kemampuan performa handal, dimana ditunjang dengan komponen berteknologi tinggi. Perangkat baru Motorola Moto Z2 Play sendiri diluncurkan dipasar smartphone untuk menyasak menengah atas dalam penawaran kamera beresolusi tinggi yang cukup menjanjikan.

Desain

Desain yang dimiliki oleh perangkat Motorola Moto Z2 Play ini sendiri juga terbilang cukup mewah dan stylish dimana bodinya hadir dengan mengusung material metal yang kuat nan solid dengan varian warna biru, emas dan abu-abu elegan. Dimensi Motorola Moto Z2 Play ini sendiri mencapai 156.2 x 76.2 mm dimana bodinya memiliki sisi yang cukup ramping dengan ketebalan hingga 5.99 mm. Dan untuk bobot Motorola Moto Z2 Play ini sendiri terbilang cukup ringan yakni hanya 145 gram saja siap menjadi pesaing sejumlah phablet dari Vivo dengan bodi ramping.Konsep empat sudut membulat juga dibekalkan pada ponsel ini dimana kamera belakangnya terlihat menonjol.

Layar

Smartphone Motorola Moto Z2 Play ini sendiri hadir dengan menyajikan bentang layar yang memang cukup lapang yakni seluas 5.5 inchi dalam aspek rasio 70 persen. Selain itu layarnya juga telah mengadopsi panel Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga mampu menyajikan kualitas tampilan yang memang cemerlang dan bening. Bahkan layarnya juga telah dibekali dengan resolui Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kepadatan layar mencapai 403 ppi per inchinya memungkinkan pengguna mampu menikmati gambar tajam dan jernih seperti asli. Permukaan layar Motorola Moto Z2 Play ini juga mendukung multitouch resposnif serta telah diperkuat oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 dengan kaca 2.5D Curved Glass Screen.

Baca Juga :   Xiaomi Mi A1 Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

Dapur Pacu

Motorola Moto Z2 Play pada bekalan dapur pacu dan kinerja yang disematkan dengan penawaran harga yang tidak bisa dibilang murah. Di dalam bodinya telah dipersenjatai dengan jenis chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung processor Octa-core berkecepatan 2.2 GHz yang menghasilkan kinerja dan performa responsif nan tangguh. Processor 8 inti tersebut siap menjalankan berbagai macam aplikasi dan game berukuran berat dengan responsif tanpa lag tak kalah dari phablet Samsung. Hal itu tak terlepas dari usungan RAM yang dimiliki dimana phablet ini hadir dalam dua model RAM yakni berkapasitas 3 GB RAM dan 4 GB RAM dengan harga terpaut. Sementara untuk kualitas grafis yang dimiliki didukung oleh GPU Adreno 506 dengan kualitas halus.

Memori

Motorola Moto Z2 Play ini sendiri memang hadir dalam dua model kapasitas penyimpanan internal dan juga RAM. Untuk model pertama hadir dengan memori internal 32 GB dan model kedua hadir dalam memori internal 64 GB. Kedua mode Motorola Moto Z2 Play ini sama-sama dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 2 TB pada slot yang telah disediakan. Dengan demikian pengguna dapat lebih nyaman dalam menyimpan berbagai macam file multimedia hingga unduhan aplikasi dan game.

Baca Juga :   Ponsel Android Baru Harga 500 Ribuan Dua Kamera Gosco Groovy Hasil Bundling Telkomsel & Gosco

Kamera

Motorola Moto Z2 Play ini siap mengakomodasi pengguna yang gemar berfoto dengan dukungan kamera pada kedua sisi bodinya. Di bodi belakang tertanam kamera utama beresolusi 12 MP yang telah ditunjang oleh fitur Dual LED Flash, PDAF Sensor, Laser Autofocus, HDR, Low Light Mode dan masih banyak lagi dalam bukaan lensa f/1.7 aperture. Hasil jepretan kamera utamanya mampu menghasilkan gambar yang cukup tajam dan cemerlang. Bahkan kemampuan kameranya cukup mumpuni dalam merekam video dimana menawarkan kualitas Full HD 2160p@30fps dengan fitur Slow Motion Video.

Motorola Moto Z2 Play ini tidak mengusung dua kamera depan layaknya ohablet selfie Oppo F3 Plus maupun Vivo V5 Plus, namun kamera depan yang dimiliki terbilang menjanjikan. Telah bercokol kamera depan beresolusi 5 MP dimana telah didukung oleh fitur Dual Color LED Flash dengan dukungan aperture f/2.2 yang memiliki sudut pandang lapang juga kemampuan merekam video berkualitas Full HD 1080p. Kamera selfie perangkat Motorola Moto Z2 Play ini juga mampu menghasilkan kualitas gambar yang bening dan tajam serta cerah.

Baterai

Motorola Moto Z2 Play disuplai dengan sebuah baterai dari Li-Ion yang memiliki daya 3000 mAh. Baterai tersebut mampu digunakan hingga 30 jam lamanya serta menghasilkan waktu siaga mncapai 260 jam. Disematkan pula fitur Quick charge 15W Turbo charge dan juga fitur Wireless charging.

Harga Jual

Harga Motorola Moto Z2 Play Baru : Rp 6.6 Jutaan

Share