Harga Smartfren Andromax L Januari 2017

Share

Smartfren Andromax L

Baru baru ini Smartfren ternyata tak hanya meluncurkan smartphone android Andromax B saja, tetapi juga meluncurkan smartfren Andromax L yang dijual dengan harga cuma 1 jutaan saja. Seri Andromax L bisa dikatakan sebagai penerus Andromax E2plus yang diluncurkan lebih dulu.

Andromax L

Smartfren Andromax L di bekali dengan layar seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang disematkan teknologi panel IPS-OCA (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar ponsel ini dilindungi oleh lapisan antogores dari AGC Dragontrail Glass

Penampilan atau desain Smartfren Andromax L ini cukup menarik dengan dukungan kaca 2.5D yang sudah menjadi tren desain masa kini. Smartphone Andromax L ini diketahui telah mendukung VoLTE (Voice over LTE) dan VoWiFi (Voice over WiFi).

Dan untuk urusan dapur pacunya ,Smartfren Andromax L ini hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 212 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Adreno 304.

Baca Juga :   Samsung Galaxy Grand Max,HP Android 5.25 inch Kamera Belakang 13 MP Kamera Depan 5 MP

Ponsel android 1 jutaan ini hadir dengan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.Ponsel ini juga didukung fitur DTS Audio Enhancer untuk memanjakan telinga pengguna.

Di Sisi fotogarfinya , smartphone 4G LTE CDMA ini terbilang standar atau rata-rata di kelasnya. Smartfren hanya membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofocus dan didukung LED flash. Ponsel Smartfren Andromax L juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash untuk foto selfie dan video chat.

Ponsel android terbaru 2017 Andromax L ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Smartphone VoLTE murah meriah ini didukung baterai berkapasitas 2400mAh.

Harga smartphone Andromax L besutan Smartfren terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang GADGETEKNO.COM Dapatkan adalah Rp 1.249.000.dengan warna pilihan Black dan White Gold.

Sumber smartfren.com

Share