Harga Vivo V5 Plus di Indonesia Februari 2017

FacebookTwitterShare

Harga dan Spesifikasi Vivo V5 Plus

Selain meluncurkan Vivo V5 di tanah air, ternyata vendor smartphone asal China ini juga sudah menghadirkan smartphone versi tangguhnya yakni Vivo V5 Plus. Amunisi teranyar Vivo ini, masih diunggulkan pada sektor kameranya.Vivo V5 Plus merupakan smartphone pertama di dunia yang hadir dengan dua kamera depan,” tutur Kenny Chandra, Product Manager Vivo Mobile Indonesia saat peluncuran V5 Plus di jakarta.

Harga Vivo V5 Plus

Kamera depan dengan resolusi 20MP di V5 Plus sendiri didukung dengan sensor IMX376 dari Sony. Sementara kamera depan sekunder beresolusi 8MP berfungsi untuk menangkap informasi depth-of-field.

Tak hanya dari sisi komponen, Vivo juga menyematkan dua fitur lain untuk mendukung pengalaman mengambil gambar lebih baik. Ada dua fitur utama yang menjadi andalan di V5 Plus, yakni Bokeh Mode dan Shot Refocus.

Untuk spesifikasi, smartphone ini sudah didukung dengan chipset Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Vivo V5 Plus juga telah dilengkapi pemindai sidik jari yang dapat digunakan untuk membuka smartphone dalam waktu 0,2 detik.

Baca Juga :   Samsung Galaxy S5 ,Smartphone OS Android KitKat Prosesor Quad Core Kamera 16MP

“V5 Plus juga sudah dibekali dengan fitur fast charging yang lebih baik dari seri sebelumnya,” tuturnya melanjutkan. Memiliki layar 5,5 inci, smartphone ini didukung dengan baterai berkapasitas 3160mAh.

Smartphone ini sudah menjalankan Funtouch OS 3.0 yang berbasis Android 6.0 Marshmallow. Vivo V5 Plus sendiri hanya tersedia dalam satu warna, yakni emas.

Harga Vivo V5 Plus Februari 2017

Vivo V5Plus dijual di Indonesia seharga Rp 5.499.000. Dan mulai tersedia di pasar pada tanggal 11 Februari.

Sumber Detik.com