Harga Wiko Kenny dan Spesifikasi, Smartphone Nougat 5Inchi RAM 2GB

FacebookTwitterShare

Wiko kennyGadgetekno.com | Wiko memperkenalkan produk baru dengan nama  Wiko Kenny. Smartphone ini merupakan ponsel entry level yang hadir dengan membawakan dukungan koneksi 4G LTE kencang. Perangkat baru buatan Wiko ini dijual dengan harga terjangkau dimana menyasak kalangan menengah bawah dalam desain yang cukup menawan.

Perangkat smartphone Wiko Kenny ini sendiri telah resmi diperkenalkan pada Mei 2017 sebagai ponsel dengan layar 5 inchi dan banderolan harga kompetitif. Perangkat ini siap menjadi ponsel terbaru Wiko sekaligus menjadi idola baru dengan mengusung performa tangguh dalam dukungan RAM 2 GB. Bahkan perangkat ini juga siap mendukung kebutuhan selfie denga optimal lantaran dilengkapi kamera depan beresolusi tinggi dengan Flash kamera.

Desain

Desain yang dibawakan oleh smartphone Wiko Kenny ini sendiri memang terlihat simpel namun memiliki sisi elegan dan stylish. Bodinya membawakan material keramik yang cukup menawan dimana pada bagian belakang hadir dalam finishing Spiral texture elegan yang nyaman dalam genggaman. Selain itu keempat sudutnya juga dibuat membulat memberikan kenyamanan tersendiri saat dioperasikan. Dimensi Wiko Kenny ini mencapai 144.7 x 72.4 mm dengan ketebalan hingga 10.1 mm serta memiliki bobot 162 gram.

Layar

Bentang layar yang dibawakan oleh perangkat Wiko Kenny ini sendiri hadir dengan mengusung layar lapangs eluas 5.0 inchi dengan dibalut oleh panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga mampu menghasilkan kualitas layar yang cukup cemerlang dan bening. Hanya saja layar tersebut masih didukung dengan resolusi 480 x 854 pixels dalam kepadatan mencapai 196 ppi per inchinya sehingga masih mampu menawarkan kualitas gambar jernih. Permukaan layarnya juga telah mendukung kemampuan multitouch namun belum diperkuat oleh lapisan anti gores sehingga pengguna perlu mempersiapkan screen protector.

Baca Juga :   Tesla Motor Model S, Mobil Elektrik Pertama

Dapur pacu

Wiko Kenny pada bekalan dapur pacu dan juga performa yang dibenamkan. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh chipset MediaTek dengan usungan processor Quad-core berkecepatan 1.1 GHz. Processor 4 inti tersebut menghasilkan performa yang memang handal dan responsif dimana juga telah diperkuat oleh RAM 2 GB. Kemampuan komputasi dan multitasking yang dijalankan begitu lancar bahkan untuk aplikasi atau game berukuran berat. Dan untuk kualitas grafis yang dimiliki oleh ponsel ini hadir dengan membawakan GPU Mali-T720 yang memang menawan.

Konektivitas

Perangkat Wiko Kenny mengusung dukungan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama dengan tipe slot Micro. Selain itu didalam bodinya juga telah didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE yang menawarkan kemampuan akses internet dengan speed HSPA Plus hingga koneksi LTE Cat4 150/50 Mbps kencang. Bukan hanya itu saja ponsel ini juga menawarkan sejumlah konektivitass seperti GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga browser. Sementara untuk media transfer datanya telah disematkan dukungan Bluetooth serta port microUSB yang telah mendukung USB OTG.

Baca Juga :   Mouse Game Terbaru 2013 Genius X-G510 Terasa Nyaman Di Tangan

Kamera

Wiko Kenny ini didukung dengan kamera yang terbilang mumpuni dan fungsional. Di bagian belakang bodinya telah disematkan kamera beresolusi 5 MP yang telah membawakan fitur LED Flash dan HDR. Namun tidak disebutkan hadirnya fitur Autofocus pada perangkat ini. Namun ponsel ini dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps yang memang cemerlang dan bening.

Sementara untuk urusan selfie, perangkat Wiko Kenny ini dibekali dengan kamera depan 5 MP yang telah ditunjang oleh fitur Display Flash. Kamera depan smartphone ini siap meghasilkan kualitas gambar yang memang bening, cemerlang dan cerah. Bahkan ponsel Wiko Kenny ini juga mendukung aktivitas video call dan video chatt.

Baterai

Semua aktivitas dan kinerja yang dijalankan dalam smartphone Wiko Kenny ini sendiri ditenagai oleh sebuah baterai dari Li-Ion dengan daya 2500 mAh. Baterai tersebut dapat siaga mencapai 230 jam lamanya namun masih minus fitur Quick charge.

Harga Jual

Harga Wiko Kenny terbaru belum diinformasikan oleh pihak Wiko namun kemungkinan akan dilepas menyasak kalangan entry level.