Harga ZTE Blade A2 Plus Februari 2017 di India

Share

Harga dan Spesiifikasi ZTE Blade A2 Plus

Smartphone dengan nama seri ZTE Blade A2 Plus baru baru ini secara resmi telah diluncurkan.Negara India menjadi negara pertama yang disambangi oleh ponsel ini. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh seri ZTE Blade A2 Plus adalah baterai berkapasitas besar. Harga smartphone ini cukup kompetitif di kelasnya, yakni $180 atau sekitar Rp 2,4 juta.

Harga ZTE Blade A2 Plus

Untuk spesifikasi ZTE Blade A2 Plus di antaranya adalah mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 piksel per inci.

Kinerja yang ditawarkan oleh ZTE Blade A2 Plus cukup menarik di kelasnya karena hanya mengandalkan dukungan dari chipset MediaTek MT6750 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T860 MP2 dan didukung oleh memori RAM sebesar 4GB,Smartphone menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka MiFavor UI.

Kemampuan kamera smartphone ZTE Blade A2 Plus relatif di atas rata-rata di kelasnya karena produsen asal Tiongkok ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel didukung phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. ZTE Blade A2 Plus juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fix focus dengan lensa 88 derajat wide-angle lengkap dengan LED flash untuk foto selfie.

Baca Juga :   Perangkat Baru Advan Naik Kelas Lewat Produk G1 Pro

ZTE Blade A2 Plus dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. ZTE juga membekali smartphone Blade A2 Plus ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Kelebihan utama smartphone ini adalah dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Kapasitas sebesar ini mampu mencukupi kebutuhan daya hingga 2 atau 3 hari penggunaan. Tak lupa, sisi belakang juga didukung sensor sidik jari.

Sumber GSMarena.com

Share