Harga ZTE Nubia Z17 Mini, Smartphone Dual Kamera 13MP Kamera Selfie 16MP

Share

ZTE Numbia Z17 miniGadgetekno.com| ZTE Nubia Z17 Mini merupakan produk baru yang dilepas untuk mengisi kelas menengah hasil karya dari ZTE yang eksis di smartphone android beberapa tahun ini. Perusahaan yang kaya akan pengalaman di dunia ponsel ini menghadirkan perangkat ZTE Nubia Z17 Mini dengan melengkapi beberapa fitur yang cukup tangguh. Berikut ulasannya mengenai ZTE Nubia Z17 Mini.

Desain

Smartphone ZTE Nubia Z17 Mini ini resmi diperkenalkan pada April dan dirilis pada 13 April 2017 siap menjadi idola baru di kalangan menengah dimana telah menawarkan desain metal yang cukup stylish.Dimensi ZTE Nubia Z17 Mini ini sendiri mencapai 146.65 x 72.5 mm yang masih terbilang compact dalam genggaman tangan juga bodi ramping berketebalan 7.45 mm. Dan untuk bobot perangkat ini sendiri mencapai 155 gram dimana keempat sudutnya didesain membulat.

Layar

Bentang layar yang dibawakan oleh perangkat ZTE Nubia Z17 Mini harga menengah ini juga cukup lapang dimana didukung layar seluas 5.2 inchi yang siap mengakomodasi semua pemutaran konten multimedia dengan bening. Hal itu lantaran layarnya teelah mengadopsi panel IPS LCD capacitive Touchscreen dengan LTPS juga dukungan IN-Cell Touch berkedalaman hingga 16.7 juta warna. Apalagi terdapat dukungan 85 persen NTSC Color Gamut yang membuat kualitas layanya begitu cemerlang dan bening. Selain itu layar lapang perangkat ZTE ini disokong resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sehingga kepadatan layarnya mencapai 424 ppi dengan kemampuan multitouch responsif. Kelebihan ZTE Nubia Z17 Mini juga telah diperkuat oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dalam kaca 2.5D Curved Glass.

Koneksi

ZTE Nubia Z17 Mini ini membawakan fitur Hybrid Dual SIM yang mampu siaga bersama maupun dengan mode Single SIM. Bukan hanya itu saja, di dalamnya juga telah didukung dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang menawarkan akses internet kencang dalam speed HSPA hingga LTE dimana siap memberikan pengalaman baru untuk pengguna yang gemar jelajah dunia maya. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam perangkat ZTE Nubia Z17 Mini ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data dari Bluetooth, NFC, USB Type-C hingga USB OTG.

Baca Juga :   ZTE Nubia X6 Resmi Di Perkanalkan Kamera 13MP RAM 3GB Layar 6.44-inch

Operating Sistem

Sayangnya dengan banderolan harga menengah dan terbilang smartphone keluaran terbaru di April 2017, ZTE Nubia Z17 Mini belum menjalankan sistem pengoperasian terbaru Android Nougat.Sistem pengoperasian yang terpasang dalam perangkat ini mendukung Android OS v6.0 Marshmallow dibalut antarmuka Nubia UI 4.0 yang memang menawan dan stylish. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga telah didukung dengan hadirnya sensor fingerprint yang terpasang pada bodinya untuk mode lockscreen.

Dapur Pacu

ZTE Nubia Z17 Mini pada dapur pacu dan juga performa yang dimiliki. Di dalamnya telah terpasang chipset Qualcomm Snapdragon dengan processor Octa-core yang menghasilkan kinerja handal dan juga responsif. Bahkan di dalam bodinya telah terpasang kapasitas RAM 4GB untuk model Snapdragon 652 dan RAM 6GB yang lebih tangguh untuk Snapdragon 653. Processor 8 inti tersebut menghasilkan kinerja yang memang handal bahkan untuk multitasking maupun komputasi sejumlah aplikasi atau game berukuran berat. Sementara untuk kualitas grafisnya telah didukung GPU Adreno 510 dengan kualitas yang cukup mulus nan halus.

Memori

Ruang penyimpanan dalam phalet ZTE Nubia Z17 Mini ini sendiri menawarkan kapasitas penyimpanan besar dimana dapat disejajarkan dengan sejumlah smartphone kelas menengah Asus Zenfone 3 series hingga Vivo V5. Di dalamnya telah tertanam memori internal 64 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 200 GB menggunakan slot SIM 2.

Baca Juga :   ZTE Speed,HP Android 4G LTE Layar 4,5 inci Harga 1 Jutaan

Kamera

Spesifikasi ZTE Nubia Z17 Mini pada bekalan kamera yang menjadi kelebihan dari perangkat ini. Bagaimana tidak, dibekalkan dua buah kamera pada bodi belakangnya tak kalah dengan iPhone 7 Plus maupun Huawei P9 dengan harga kelas atas. Di bagian belakang bodinya terdapat dua kamera beresolusi 13 MP yang menawarkan sensor RGB dan Monokrom dimana telah ditunjang fitur PDAF Sensor, LED Flash hingga Autofocus sama seperti ZTE Nubia M2. Bahkan sejumlah fitur juga disematkan pada perangkat ini diantaranya EIS Sensor, NeoVision 6 dan juga sensor Sony IMX258 yang menghasilkan kualitas gambar jernih dan menawan. Selain itu kamera utama ZTE Nubia Z17 Mini ini juga mendukung perekaman video dengan kualitas 4K 2160p@30fps cemerlang.

Meskipun hadir dengan penawaran harga menengah, namun perangkat ZTE Nubia Z17 Mini ini juga menjanjikan apalgi untuk mengakomodasi kebutuhan selfie pengguna. Di bagian depan bodinya telah tertanam kamera depan beresolusi 16 MP sama seperti ZTE Nubia M2 Lite yang telah didukung fitur LED Flash dengan lensa wide angle 80 derajat juga sensor Stacked Image dengan bukaan lensa f/2.0 menghasilkan kualitas gambar selfie bening. Kamera depan ZTE Nubia Z17 Mini juga mendukung perekaman video selfie, video call juga video chatt.

Baterai

Kinerja yang berjalan dalam perangkat ZTE Nubia Z17 Mini ini ditenagai oleh baterai dengan daya 2950 mAh dari Li-Ion yang mampu siaga mencapai 280 jam lamanya. Baterai tersebut juga telah dilengkapi Quick charge untuk mempercepat pengisian baterai.

Harga ZTE Nubia Z17 Mini

Harga ZTE Nubia Z17 Mini Baru : Rp 3.2 Jutaan

Share