Honor Magic,Smartphone Unik dan Canggih Terbaru 2017

Share

Huawei Honor Magic Spesifikasi

Smarthone terbaru dengan nama Honor Magic bisa dikatakan saat ini sebagai smartphone terunik khususnya di CES 2017 ini, karena desainnya Ponsel ini mengusung konsep desain yang jauh berbeda dari ponsel Huawei yang dirilis sebelumnya dan berbeda juga dengan kompetitornya. Sisi depan dan belakang ini terbuat dari kaca yang melengkung.

Honor Magic spek

Smartphone unik Honor Magic yang menawan ini hadir dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1600 piksel dengan kerapatan yang mencapai 587 piksel per inci menggunakan panel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode).

Performa Honor Magic ini cukup kompetitif dengan mengandalkan chipset HiSilicon Kirin 950 yang mengusung mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 4GB LPDDR4 dan grafis dari Mali-T880 MP4.Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Honor Magic Live OS.

Baca Juga :   Aplikasi Flight,Alikasi untuk Pesan Tiket Pesawat Uuntuk Android

Sektor kamera menjadi keunggulan utama Huawei Honor Magic dengan mengandalkan dua kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan aperture f/2.2, sensor BSI, phase-detection autofokus, laser-autofokus yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya. Kamera pertama memotret warna, sedangkan kamera kedua hanya tanpa warna atau monochrome.

Smartphone honor Magic didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/2.4 dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call. Ponsel Honor Magic ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home. Smartphone ini mengusung baterai berkapasitas 2900mAh

Konektivitas ponsel Honor Magic ini cukup lengkap dengan kehadiran WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Type-C, dan NFC. Pabrikan asal Tiongkok ini membekali Huawei Honor Magic dengan memori internal berkapasitas luas, yakni 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sumber phonearena.com

Share