Huawei Bakal Rilis Huawei P11 Berbekal Kamera 40MP?

Share

Gadgetekno.com | Kabar mencengangkan kali ini ditujukan bagi pengguna smartphone buatan perusahaan asal China yang penuh dengan sensasi. Dimana Huawei kembali menghadirkan untuk seri P11. Setelah ditelusuri dengan seksama, Huawei P11 akan menjadi smartphone pertama yang mengusung kamera dengan 3 lensa.

Huawei p11Asalkan bocoran konten promosi yang dibeberkan oleh salah satu badan kreatif perusahaan itu memang benar. Sepertinya smartphone flagship ini akan hadir dengan kamera utama dengan 3 lensa serta dan resolusi 40 MP.

Untuk bisa mewujudkan keinginannya itu, pihaknya akan berkeja sama dengan Leica, yang merupakan ahli kamera asal Jerman. Kamera yang akan digunakanya itu diklaim akan dilengkapi dengan 5x hybrid zoom

Menggunakan digital zoom dan optical zoom untuk mampu menangkap objek pada jarak jauh dengan hasil yang tetap memuaskan. Seperti yang dilansir oleh Trusted Reviews, seri Huawei P11 ini menyematkan kamera depan dengan resolusi 24 MP.

Perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Cina dan dunia ini, disebutkan akan mampu melengkapi ponsel premium terbaru dengan mesin imaging yang mengandalkan kercedasan buatan atau Al, yang bisa menangkap 100 persen lebih banyak cahaya. Meskipun itu dalam keadaan cahaya yang kurang memadai dalam melakukan proses gambar per scene.

Baca Juga :   Oppo Find 7 Meluncur di Indonesia 16 April 2014

“Is the next Huawei P-series going to be an imaging powerhouse? A digital artist at one of the company’s creative agencies added these “PCE Series” ads to their portfolio — claiming 40MP, 3 lens rear (5x hybrid zoom) + 24MP selfie, all Leica-co-developed. “ Tulis salah satu tipster terpercaya, Evan Blass.

Selain informasi yang membahas terkait keunggulan dalam hal kamera, informasi lain yang bocor terkait P11 ini tak lain adalah spesifikasinya, meski tak dibocorkan secara detail. Kabarnya P11 hadir dengan mengusung layar IPS super tinggi dengan ukuran 5,8 inci dan resolusi 1440×2960 dengan menggunakan prosesor Kirin 970. Dibekali 6GB RAM, memori 64GB dengan baterai jumbo yakni 3.200 mAh.

VP of Smartphone, Huawei, Bruce Lee mengatakan bahwa pihaknya akan merilis semua smartphone flagship pada Mobile Wolrd Congress yang akan selenggarakan pada akhir bulan Februari mendatang. Besar kemungkinan Huawei P11 akan diperkenalkan dalam event tersebut.

Wow, 40 MP tentunya hasilnya cukup menawan jika anda tertarik kita tunggu kedatangannya di Tanah air.

Baca Juga :   Homtom HT20,Hp Android Kuat Tahan Air dan Debu Harga Murah

Share