Huawei Enjoy 7 Plus – Phablet Body Metal Baterai 4000 mAh Kamera 12MP

Share

huawei enjoy 6Gadgetekno.com |  Untuk mengisi pasar kelas menengah kebawah perusahaan Huawei mengeluarkan produk baru dengan nama Huawei Enjoy 7 Plus dengan membawakan spesifikasi menjanjikan dan layar lapang seluas 5.5 inchi. Harga Huawei Enjoy 7 Plus sendiri dilepas cukup terjangkau dimana akan dilepas di level harga tiga jutaan saja. Perangkat ini dapat memenuhi kebutuhan fotografi karena memiliki resolusi tinggi serta dibekali fingerprint sensor pada bodi metalnya.

Desain 

Desain yang ditawarkan oleh smartphone Huawei Enjoy 7 Plus sebagai generasi penerus Huawei Enjoy 6. Ponsel ini didesain begitu stylish dan elegan dengan bodi proporsional meskipun layarnya besar. Dimensi phablet ini lumayan bongsor namun masih terlihat ramping dimana keempat sudutnya didesain membulat memberikan kenyamanan tersendiri begitu digenggam dengan satu tangan. Sementara bobotnya diperkirakan mencapai 152 gram dengan membawakan material metal aluminum yang kuat serta solid. Huawei Enjoy 7 Plus tersedia dalam varian warna emas serta silver.

Layar

Huawei Enjoy 7 Plus ini hadir dengan membawakan layar seluas 5.5 inchi yang memang begitu lapang sehingga menghasilkan kualitas gambar cemerlang. Layar tersebut mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan jumlah pewarnaan mencapai 1.7 juta warna sehingga memiliki kualitas gambar cemerlang dan kaya warna. Sementara resolusi layarnya didukung oleh kualitas HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan hingga 267 ppi per inchinya sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar tajam dan jernih. Permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch yang responsif serta telah diperkuat oleh lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

Baca Juga :   Tablet 3G Android Jelly Bean Archos 80 Xenon Telah Hadir Pasaran

Dapur Pacu

Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang mengusung processor Octa-core dalam clock speed 1.4 GHz sehingga menghasilkan kinerja responsif dan tangguh. Pengguna ponsel ini juga dapat leluasa melakukan multitasking dan komputasi berkat kapasitas RAM 3 GB yang ditanamkan sehingga dapat memproses aplikasi atau game berat dengan lancar tanpa lag. Sementara untuk kualitas grafis yang ditawarkan telah didukung dengan GPU Adreno 505 dalam kualitas grafis yang cukup halus nan mulus.

Kamera

Huawei Enjoy 7 ini telah dibekali dengan kamera beresolusi tinggi. Di bagian belakang bodinya telah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 12 MP yang telah dilengkapi oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus sehingga mampu menghasilkan kualitas bidikan yang cukup bening, tajam dan cemerlang. Kamera utama ponsel ini juga dilengkapi dengan kemampuan merekam video berkualitas Full HD 1080p@30fps yang memang cemerlang dan begitu menjanjikan saat ditonton kembali. Kamera belakangnya juga dilengkapi fitur HDR, Low Light Mode hingga Burst Mode. Pada bagian depan bodinya telah tertanam kamera selfie beresolusi 8 MP yang telah didukung oleh Flash kamera sehingga menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam saat digunakan berselfie meskipun ditempat minim pencahayaan sekalipun. Selain itu dibekali pula fitur Face Beauty, Gesture Shot hingga Self Timer. Kamera depan Huawei Enjoy 7 Plus ini dapat dimanfaatkan untuk perekaman video selfie, aktivitas video chatt maupun video call.

Baca Juga :   Apakah ini Wujud Trio Asus Zenfone 4 yang Belum Diluncurkan?

Memori

Huawei Enjoy 7 Plus yang siap menjadi pesaing Xiaomi Redmi Note 4 dengan penawaran harga menengah. Smartphone ini didukung dengan kapasitas penyimpanan besar yakni 32 GB sebagai memori internalnya yang siap menyimpan berbagai macam file multimedia maupun unduhan aplikasi atau game. Bahkan jika pengguna merasa ruang penyimpanan tersebut kurang lapang masih dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB hanya saja menggunakan slot SIM 2.

Kualitas audio yang ditawarkan oleh smartphone Huawei Enjoy 7 Plus ini juga cukup menjanjikan dimana telah didukung dengan teknologi DTS Audio sehingga menghasilkan keluaran audio cemerlang serta memanjakan telinga pada speaker yang dimiliki. Sementara untuk kapasitas baterainya telah tertanam baterai Li-Po dengan daya 4000 mAh yang dapat siaga hingga 320 jam serta telah mendukung Quick charge.

Harga jual

Harga Huawei Enjoy 7 Plus Baru : Rp 3.1 Jutaan

Share