Huawei Honor 8 Pro, Spesifikasi RAM 6GB dan Dua Kamera Belakang 12MP

Share

huawei honor 8 proGadgetekno.com| Huawei mempunyai beragam produk eletronik, produsen ini memang kerap memperkenalkan produknya diberbagai belahan negara. Salah satu yang terbaru adalah Huawei Honor 8 Pro. Perangkat baru ini hadir dengan senjata utama dua buah kamera pada kedua bodinya dan juga kamera selfie dengan resolusi tinggi. Tak hanya berhenti di situ saja, sejumlah spesifikasi mumpuni dan canggih juga telah diletakkan dalam jerohan smartphone ini, ketika kita menengok tampilan layarnya maka akan terlihat lapang nan bening ini. Harga Huawei Honor 8 Pro sendiri akan dilepas menyasak kalangan menengah keatas dalam penawaran harga yang cukup kompetitif juga dibekali sistem pengoperasian Android Nougat.

Desain

Bodinya didukung dengan material Full metal pada seluruh bodinya sehingga menghasilkan desai stylish nan mewah juga modis. Keempat sudutya didesain membulat demi kenyamanan pengguna saat mengoperasikannya dengan laya bersih tanpa hadirnya tombol navigasi atau tombol kapasitif. Dimensi Huawei Honor 8 Pro ini cukup besar mencapai 157 x 77.5 mm dan bobotnya hingga 184 gram. Meskipun demikian desainnya begitu slim lantaran hanya berketebalan 6.97 mm saja dimana tersedia dalam warna biru, emas dan hitam.

Layar

Huawei Honor 8 Pro ini menghadirkan usungangan layar yang begitu lapang dalam diagonal layar seluas 5.7 inchi dengan aspek ratio mencapai 73.6 persen dengan dukungan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman warna mencapai 16.7 juta warna serta telah dibalut dengan teknologi Eye Mode Generasi 2 yang mmebuat layarnya aman untuk mata. Kelebihan Huawei Honor 8 Pro ini juga telah disokong oleh resolusi 4K 1440 x 250 pixels sehingga kualtas gambarnya cukup bening, jernih dan cerah dalam kepadatan 515 ppi per inchi. Bukan hanya itu saja permukaan layarnya telah mendukung multitouch juga telah diproteksi lapisan anti gores Scratch resistant Glass dengan kaca 2.5D Curved Glass.

Baca Juga :   Ponsel OS Android GingerBread Bisa Download BBM Feruari 2014

Konektivitas

Berlanjut mengupas sektor jaringan dan juga konektivitas yang dibekalkan dalam phablet Huawei Honor 8 Pro ini. Perangkat phablet dari Negeri Tirai Bambu ini hadir dalam dua slot Nano dengan mengusung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Untuk itu pengguna akan diberikan pengalaman nyaman dalam selancar dunia maya berkecepatan HSPA Plus hingga LTE Cat 300/50 Mbps. Sejumlah konektivitas pada Huawei Honor 8 Pro juga cukup lengkap diantaranya Wi_Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, GPRS-EDGE serta media transfer data dengan fitur lengkap yaitu Bluetooth, Infrared, USB Type-C, USB OTG hingga NFC.

Dapur Pacu

Di dalam bodinya yang bongsor telah dipersenjatai oleh chipset HiSIlicon Kirin 960 dengan dukungan processor Octa-core berkecepatan 2.4 GHz yang menghasilkan kinerja responsif bahkan cukup tangguh. Bahkan kemampuan multitasking yang ada pada perangkat ini berjalan sangat lancar tanpa lag lantaran telah diperkuat oleh RAM 6 GB sehingga siap memproses aplikasi ataupun game berat dengan lancar. Dan untuk kualitas grafisnya dibalut oleh GPUMali-G71 MP8 yang mampu menyajikan kualitas grafis mulus ketika digunakan bermain game maupun menonton video.

Kamera

Ketangguhan Huawei Honor 8 Pro ini memang ada pada bekalan kamera yang ditawarkan dengan dua kamera belakang setara siap menjadi pesaing ZTE Blade V8 hingga Apple iPhone 7 Plus. Di bagian casing belakangnya telah ditanamkan dua buah kamera belakang atau dual camera lens dengan resolusi masing-masing 12 MP. Kamera belakang tersebut telah didukung oleh fitur Dual LED Flash, PDAF Sensor, Laser Autofocus, Dual ISP hingga Gesture Shot yang mampu menghasilkan kualitas gambar bening dan jernih. Selain itu kualitas foto yang dihasilkan kamera Huawei Honor 8 Pro ini bahkan setara dengan kamera SLR lantaran fitur SLR Camera level dengan bukaan lensa f/2.2 aperture juga dukungan HD Nght Mode serta Watermark dan3D Creative Shot. Pengguna bahkan juga dapat memanfaatkan kamera utama Huawei Honor 8 Pro untuk perekaman video dalam kualitas 4K 210p@30fps dalam fitur Slow Motion Video.

Baca Juga :   Kata i2 ,Smartphone Prosesor Quad Core Ram 1GB Kamera 8MP Harga Rp 2.595.000

Sementara untuk urusan selfie, Huawei Honor 8 Pro ini dibekali kamera depan 8 MP yang telah ditunjang oleh Screen Flash sehingga siap menemanis egala aktivitas pengguna yang senantiasa eksis berswa-foto. Selain itu kamera depan Huawei Honor 8 Pro ini didukung dengan Face Beauty, Voice Capture hingga Self Timer. Kamera selfie perangkat ini siap digunakan untuk perekaman video selfie maupun beraktivitas video call hingga video chatt.

Memori

Ruang penyimpanan dalam phablet Huawei Honor 8 Pro ini sendiri jua cukup besar dengan kapasitas internal 64 GB tak kalah dengan flagship kelas atas dari Samsung maupun Asus hingga Sony. Pengguna bahkan dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB namun menggunakan slot SIM 2. Untuk kapasitas baterainya pun cukup bertenaga dengan daya 4000 mAh dari Li-Po dilengkapi Quick charge serta mampu siaga mencapai 370 jam.

Harga Jual

Harga Huawei Honor 8 Pro Baru : Rp 5.8 Jutaan

Share