Huawei Lepaskan Honor 7X, Dengan Dual-Kamera dan Chipset Kirin 670

FacebookTwitterShare

honor 7xGadgetekno.com | Honor sebagai pendatang baru mencoba menyasak pasar yang semakin terbuka lebar, ada informasi terbaru yang kami dapat menyebutkan bahwa perusahaan asal China ini akan membekalkan setup dual kamera pada perangkat lainnya yang diberikan nama Honor 7X yang saat ini juga sudah menerima sertifikasi dari 3C di Tiongkok.

Menurut berita yang telah diberikan beberapa media, Honor 7X akan hadir dengan usungan layar seluas 5.5 inch dan mampu menampilkan kualitas video Full HD 1080p, untuk performanya perangkat masa depan Huawei ini dibekali dengan Chipset kelas menengah yakni Kirin 670.

Teknologi processir Kirin 670 ini dibuat dengan proses 12nm yang memiliki CPU dual-core Moscow Core sebesar 2.2GHz serta quad-core Cortex A52 sebesar 2.0GHz, sedangkan untuk mendukung performa layar dari Honor 7X, Huawei mengandalkan GPU Mali G72MP4 yang berkualitas.

Untuk mendukung performa lebih lancar Honor 7X ini diharapkan untuk dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan dibekali dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB dan 64GB. Sistem operasi yang dijalankan pada Smartphone terbaru milik Huawei ini bisa dibilang cukup fresh yakni menggunakan Android V7.0 Nougat dan dibalut dengan EMUI 5.1.

Baca Juga :   Nismo Watch, Jam Tangan Buatan Nissan Terbaru

Sedangkan untuk kebutuhan fotography Honor 7X ini juga diharapkan bakal datang dengan setup dual kamera yang memiliki sensor kamera RGB 12Mp dan juga sensor Monokrom 12Mp, untuk menunjang kebutuhan pemakaian tidak lupa juga Honor 7X juga diharapkan untuk dibekali dengan kapasitas baterai cukup besar yakni 4.000mAh sehingga mampu bersaing dengan Oppo F1s.

Sensor fingerprint Honor 7X menurut bocoran tersebut diletakkan pada bagian belakang perangkat ini seperti yang telah diterapkan pada Xiaomi Mi Mix, bahan material yang digunakan untuk membuat perangkat terbaru Huawei ini ialah Full-Metal dan juga tersemat USB Type-C pada bagian bawahnya.

Masalah harga Honor 7X ini dibanderol dengan kisaran harga 1499 Yuan atau setara dengan Rp 3 jutaan untuk varian 32Gb, sedangkan untuk varian 64Gb-nya diperkirakan akan dibanderol dengan kisaran harga 1799 Yuan atau sekitar Rp 3.6 juta, namun masalah tanggal perilisan dari Honor 7X ini masih belum disebutkan secara jelas.