Huawei MediaPad T3 10 – Tablet 4G LTE, RAM 3GB Harga Terjangkau

Share

Huawei Media Pad T3 10Gadgetekno.com | Huawei merupakan perusahaan asal Tiongkok yang menurut data statistik dunia merupakan perusahaan no 3 dunia yang mengirim smartphone dibeberapa negara. Beberapa waktu yang lalu Huawei membuat perangkat baru dengan nama  Huawei MediaPad T3 10. Tablet ini hadir sebagai tablet seluler yang telah dibekali dengan kemmapuan koneksi internet 4G LTE dengan dukungan layar lapang juga performa tangguh. Bahkan sistem pengoperasian yang dijalankan dalam tablet ini telah mengusung sistem operasi Android Nougat terbaru dengan performa yang handal. Harga Huawei MediaPad T3 10 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah dengan penawaran harga kompetitif.

Desain 

Desain yang diusung oleh tablet Huawei MediaPad T3 10 ini sendiri terbilang cukup elegan nan stylish. Bagaimana tidak, bodinya telah mengusung material aluminum metal yang cukup cantik dengan bodi belakang yang telah mendapatkan finishing sandstone. Keempat sudutnya juga dibuat membulat sehingga tidak terkesan kaku dan nyaman digunakan meskipun dengan ukuran bongsor. Dimensi Huawei MediaPad T3 10 ini mencapai 229.8 x 159.8 mm dimana memiliki bodi ramping mencapai 7.95 mm serta bobot mencapai 460 gram.

Layar

Tablet Huawei MediaPad T3 10 ini sendiri dirilis bersama dengan Huawei MediaPad T3 7.0 WiFi dan Huawei MediaPad T3 8.0 yang mengusung berpedaan pada layar dan beberapa fitur yang dimiliki. Tablet Huawei MediaPad T3 10 ini menghadirkan bentang layar seluas 9.6 inchi yang bahkan telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Layar lapangnya juga telah dilengkapi dengan resolusi 1280 x 800 pixels hanya kepadatannya mencapai 157 ppi lantaran menyebar pada layarnya yang besar. Selain itu permukaan layarnya juga telah mendukung multitouch serta lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

Baca Juga :   TalkBand B1 , Gelang Tangan Pintar Pengiring Fitness dari Huawei

Konektivitas

Perangkat tablet Huawei MediaPad T3 10 ini hadir sebagai tablet seluler yang memang telah dibekali slot SIM untuk kemampuan seluler yang opimal layaknya sebuah ponsel. Selain itu tablet Tiongkok ini juga dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE sehingga mnghasilkan akes internet kencang dalam speed HSPA Plus hingga LTE cat. Meskipun demikian tablet ini juga tetap dibekali dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga beberapa browser bawaan untuk mendukung aktivitas penggunanya. Dan untuk media transfer data telah tersemat fitur Bluetooth hingga port USB.

Dapur Pacu

Huawei MediaPad T3 10 pada bekalan dapur pacu dan performa yang ditawarkan dengan penawaran harga menengah ini. Di dalam bodinya yang bongsor telah ditanamkan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 membawakan processor Quad-core yang siap menghasilkan kinerja handal dan pemrosesan responsif. Processor 4 inti tersebut juga mampu menjalankan multitasking tanpa lag serta didukung dengan pengolah grafis dari Adreno 308 yang cukup halus dan mulus.

Memori dan RAM

Untuk diketahui tablet Huawei MediaPad T3 10 ini sendiri hadir dalam dua model kapasitas penyimpanan yang berbeda sehingga banderolan harga dua model tersebut juga dilepas berbeda. Terdapat kapasitas internal 16 GB RAM 2 GB juga kapasitas internal 32 GB dengan RAM 3GB yang terbilang besar dimana siap menampung berbagai macam file pengguna dengan nyaman. Bahkan disematkan pula slot microSD untuk perluasan memori eksternal hingga kapasitas 128 GB.

OS

Semua aktivitas yang berjalan dalam tablet Huawei MediaPad T3 10 ini dimotori oleh sistem operasi anyar yaitu Android OS v7.0 Nougat dengan didukung oleh antarmuka Emoticon UI 5.1 yang menawan. Namun tidak seperti tablet sebelumnya yakni Huawei Mediapad T2 Pro 7.0 yang didukung fingerprint sesor, tablet Huawei MediaPad T3 10 ini tidak dibekali sensor sidik jari yang menjadi kekurangan tersendiri. Meskipun demikian perangkat ini memiliki kualitas audio yang cukup cemerlang berkat teknologi HiFi Audio dengan speaker berkualitas.

Baca Juga :   Ponsel Android Jelly Bean Dual core Dua Kamera 3G :Oppo Find Muse

Kamera

Tablet Huawei MediaPad T3 10 dimana hadir dengan kamera yang memiliki respusi standart namun masih cukup fungsional. Di bagian belakang bodinya telah dibenamkan kamera utama beresolusi 5 MP dengan fitur Autofocus hanya saja masih minus LED Flash. Namun kamera utamanya telah dibekali oleh dukungan HDR, Gesture Shot dan masih banyak lagi untuk menghasilkan kualitas gambar yang memang jernih dan tajam. Kamera utama Huawei MediaPad T3 10 ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps yang lebih bening dan jernih saat ditonton kembali.

Sementara untuk kebutuhan selfie, Huawei MediaPad T3 10 ini hadir dengan membawakan kamera depan beresolusi 2 MP. Kamera yang dimiliki oleh tablet Huawei ini siap mendukung aktivitas selfie pengguna maupun aktivitas video call hingga video chatt. Selain itu kamera depannya juga mendukung perekaman video selfie dengan dilengkapi fitur seperti Face Beauty, Self Timer dan lainnya.

Baterai

Semua kinerja dan aktivitas dalam tablet Huawei MediaPad T3 10 ini ditenagai oleh sebuah baterai dari Li-Po yang memiliki kapasitas 4800 mAh. Baterai tersebut diklaim dapat menghasilkan waktu siaga mencapai 240 jam lamanya serta telah didukung oleh fitur Quick charge. Disematkan pula fitur keren Split Screen.

Harga Jual

Harga Huawei MediaPad T3 10 Baru : Rp 4 Jutaan

Harga Huawei MediaPad T3 10 Bekas : Rp –

Share