Infinix S2 Pro dan Spesifikasi, Andalkan Dual Kamera Selfie RAM 3GB Harga Hemat

Share

Infinix S2 ProGadgetekno.com | Infinix mencoba hadir untuk mengisi celah dikelas menengah dengan membuat smartphone expert selfie dengan menggunakan nama Infinix S2 Pro yang dirilis pada April 2017 dengan dukungan dua buah kamera menghadap kedapan. Tak hanya itu saja, perangkat ini juga dibekali dengan layar cukup lebar, performa tangguh juga kapasitas penyimpanan besar. Untuk menyasar kelas menengah Infinix S2 Pro sendiri dilepas dengan harga terjangkau dan tentunya siap bersaing dengan ponsel selfie dual kamera di Indonesia.

Jika anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang perangkat ini simak yang berikut ini:

Desain

Infinix S2 Pro yang siap hadir di Indonesia dengan label harga kompetitif ini. Bodinya terlihat begitu stylish dimana mengusung material metal dengan konsep uninody yang stylish serta dipadu keempat sudut yang membulat. Dimensi Infinix S2 Pro ini sendiri mencapai 155.55 x 69.78 mm yang masih tetap nyaman dalam genggaman. Sementara untuk bobotnya sendiri mencapai 8.9 mm dengan bobot 165 gram dimana masih leluasa saat masuk saku pakaian. Infinix S2 Pro hadir dalam varian warna emas, pink dan hitam.

Layar

Meskipun layarnya tidak seluas Infinix Note 3 Pro namun layar Infinix S2 Pro yang seluas 5.2 inchi masih mampu menampilkan gambar besar dan jernih. Apalagi layar tersebut telah didukung oleh teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna sehingga mampu menghasilkan tampilan cemerlang. Di sisi lain resolusi layar ponsel dari Hong Kong ini membawa kualitas HD 720 x 1280 pixels dengan kemampuan multitouch responsif serta telah dibekali lapisan anti gores Dragontrail Glass, 2.5D Curved Glass Screen.

Baca Juga :   Brandcode B329,Ponsel Outdoor Cuma 200 Ribuan

Dapur Pacu

Di dalam bodinya telah ditanamkan jenis chipset MediaTek MT753 dengan usungan processor Octa-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.3 GHz yang memang responsif dan cepat. Processor tersebut ditunjang oleh RAM 3 GB tak kalah dengan Infinix Hot S Pro di Indonesia sehingga mampu menghasilkan kemampuan multitasking dan komputasi yang lebih cepat dan responsif untuk aplikasi maupun game berukuran berat. Dan bagi pengguna yang gemar bermain game akan dimanjakan dengan kualitas grafis yang cukup halus dari GPU Mali-T720 yang memiliki tampilan grafis halus dan mulus.

OS

Kelebihan Infinix S2 Pro ini sendiri sayangnya masih dimotori dengan sistem pengoperasian lawas yakni Android OS v6.0 Marshmallow yang memang belum didukung Android OS Nougat seperti ponsel Evercoss Genpro X. Meskipun demikian tampilan antarmuka perangkat ini cukup halus dengan dibalut oleh XOS Chameleon UI menawan. Tak hanya itu saja, dibekalkan pula sensor fingerprint pada bodinya yang memungkinkan pengguna membuka dan mengunci layar ponsel dengan sidik jari sehingga lebih akurat dan aman.

Kamera

Mengupas ketangguhan Infinix S2 Pro pada bekalan kamera yang ditawarkan dimana siap bersaing dengan beberapa smartphone yang telah eksis di Indonesia seperti Asus Zenfone 3 series maupun ponsel besutan Xiaomi. Di bagian belakang bodinya telah ditanamkan kamera utama beresolusi 13 MP dengan dukungan fitur Dual LED Flash dan juga Autofocus sehingga memiliki kualitas bidikan bening dan jernih. Kamera utama Infinix S2 Pro ini sendiri juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080@30fps cemerlang.

Baca Juga :   Wiko Jerry 2 Harga Rp 1.7 Jutaan Dengan Spesifikasi Kamera Utama 5MP+LED Flash

Smartphone Infinix S2 Pro ini sendiri siap menjadi pesaing Oppo F3 Plus dan Vivo V5 Plus dimana sama-sama mengusung dual kamera depan. Di bagian depan bodinya telah disematkan dua lensa beresolusi 13 MP dan 8 MP dengan ditunjang oleh Autofocus dan juga Soft LED Flash yang tentunya siap menghasilkan gambars elfie bening, tajam dan cerah. Kamera depan Infinix S2 Pro ini juga mendukung aktivitas video call, video chatt dan juga perekaman video selfie.

Memori

Kapasitas penyimpanan dalam perangkat Infinix S2 Pro ini sendiri dibekali dengan memori internal 32 GB yang memang besar dan cukup lapang untuk menyimpan berbagai macam file. Bahkan pengguna juga masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih lapang.

Baterai

Sementara untuk kapasitas baterainya tertanam baterai Li-Po berdaya 3000 mAh dengan tipe Non Removable. Disematkan pula fitur Fast charging untuk mempercepat pengisian baterainya.

Harga Infinix S2 Pro

Harga Infinix S2 Pro Baru : Rp 2.4 Jutaan

Share