Infinix Siap Luncurkan Smartphone Dual-Kamera Selfie dengan Harga Murah

FacebookTwitterShare

infinix 2Gadgetekno.com| Pengembangan teknologi smartphone semakin tinggi dan hampir dapat digunakan semua kegiatan dengan mendekati hasil sempurna. Tren smartphone terbaru saat ini, yakni mengaplikasikan teknologi kamera dengan efek yang didapati dari kamera DLSR,  salah satunya adalah teknologi dual kamera, baik yang berada di bagian belakang maupun bagian depan. Seperti yang kita ketahui, smartphone flagship hingga smartphone menengah saat ini sudah banyak yang mengadopsi fitur ini. Sebagai brand smartphone yang cukup bergairah, Infinix tampaknya tidak ingin ketinggalan meluncurkan smartphone dengan setup dual-kamera.

Walaupun pihak Infinix belum mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan segera meluncurkan smartphone baru dengan dual-kamera, namun bocoran mengenai perangkat tersebut sudah muncul di sosial media Twitter.

Berkat akun Twitter @jefrilicious dan @anisthoha, jatidiri smartphone dual-kamera dari Infinix bocor ke publik. Dari bocoran yang beredar itu, kita bisa melihat jika smartphone terbaru Infinix bakal mengandalkan dual-kamera selfie. Dikatakan jika fitur dual-kamera selfie pada smartphone tersebut bukan hanya gimmick marketing, melainkan memang dapat menghasilkan sudut pandang yang lebar. Sayangnya bocoran foto perangkat tersebut tidak menyebutkan secara detail hal-hal mengenai produk tersebut, selain dapat menangkap sudut pandang hingga 135 derajat dan menggunakan antarmuka XOS v2.2. Tampaknya Infinix ingin “menjegal” langkah Oppo dan Vivo yang mengandalkan smartphone dual-kamera selfie mereka.

Baca Juga :   3 Android Nexian Terbaru 2014 Nexian Philos Mi330, Zephyr Mi438, dan Helios Mi531

ikatakan jika kedua smartphone tersebut bakal mengandalkan dual-kamera selfie. Jadi bisa disimpulkan bahwa foto yang beredar di Twitter itu adalah Infinix S2 dan S2 Pro. Meski menghilangkan brand “Hot” namun kita akan menemui fitur yang menjadi tren saat ini, yakni dual-kamera selfie 13MP dan 8MP dari Ombivision OV8856. Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera utama 13MP dengan LED flash. Spesifikasi lain dari kedua smartphone tersebut termasuk layar seluas 5,2 inci HD 720p yang dilapisi dengan kaca 2.5D Dragon Trail. Sementara untuk dapur pacunya ada chipset  MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core. Model S2 bakal memiliki konfigurasi 2GB RAM dan 16GB ROM, sedangkan model S2 Pro bakal memiliki 3GB RAM dan 32GB ROM. Keduanya juga mengusung baterai sebesar 3000mAh dan menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow. Bicara soal harga, kedua smartphone ini bakal dibanderol dengan harga lebih murah dari seri Note, yang berarti harga keduanya akan berada di bawah Rp2 juta.

Kita tungu saja kebenaran dari berita ini, dengan dijual harga 2 jutaan tentunya akan menjadi peluang pengguna smartphone menggunakan teknologi canggih dengan harga terjangkau.

Baca Juga :   Smartphone Android Dual Kamera ini Harganya Cuma Rp 600 Ribuan