Info : Moto M2 Ikutan Bocor di Jagat Maya, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Share

Moto M2Gadgetekno.com | Berita yang muncul pada bulan November 2016 yang telah berlalu perusahaan asal China dengan brand Lenovo secara resmi memegang lisensi Motorola telah merilis Moto M. Pada gebrakan awalnya produk smartphone ini hanya eksklusif untuk dijual pada pasar smartphone Cina, setelah dirasa mampu menggaet konsumen Lenovo akhirnya dilanjutkan untuk memasarkan Moto M ke beberapa negara, termasuk Indonesia dan secara resmi disebar kepasaran pada bulan Maret 2017 lalu.

Baca : Lenovo Pasarkan Perangkat Murah Moto C ke Indonesia

Kabar terbaru, Lenovo saat ini sedang menggarap generasi kedua Moto M. Lewat bocoran yang dilempar oleh salah seorang leakster, Andri Yatim disebutkan Moto M2 nantinya akan hadir dalam dua varian, yakni RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Baca : Harga Motorola Moto Z2 Play, OS Nougat Dengan Bodi Super Tipis

Bocoran lainnya menyebutkan, Moto M2 akan dikemas dengan layar 5,5 inci Full HD. Selain itu, leakers tersebut juga menegaskan bahwa smartphone ini akan ditenagai prosesor MediaTek. Tentu saja, informasi ini hampir sama dengan bocoran dari Geekbench yang menyebutkan Moto M2 akan dibekali chipset MediaTek Helio P20 1,85 GHz.

Baca Juga :   2015 , Rumor Xperia Z4 Tablet Ultra Spesifikasi Canggih di Luncurkan ?

BacaMotorola Moto X4 Hadir di Tengah Persaingan Ponsel Baru

Jika pada awal tahun 2017 Lenovo telah menggulirkan Moto G5 Plus, Moto C, Moto C Plus, Moto E4, dan Moto E4 Plus, diperkirakan pertengahan tahun ini Lenovo akan merilis Moto Z2, Moto Z2 Force, dan Moto X4. Sementara, Andri Yatim menyebutkan bahwa Moto M2 akan dirilis pada bulan Oktober 2017.

Demikian informasi mengenai Moto M2, semoga dapat mengisi informasi referensi anda yang sedang mencari smartphone baru yang nantinya dapat menemani anda beraktivitas sehari-hari menjadi lebih baik.

Share